News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Walau Sampai Malam PPK Tanjung Raya Selesaikan Perekapan Suara

Walau Sampai Malam PPK Tanjung Raya Selesaikan Perekapan Suara

THE JAMBI - MESUJI - Panitia pemilihan Kecamatan(PPK) Tanjung raya menggelar acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan dalam pilihan gubenur dan wakil gubenur provinsi lampung tahun 2018, pleno digelar di aula kecamatanTanjung raya kabupaten Mesuji kamis,28/6/2018.

Hadir pada acara ini Camat Tanjung Raya Anwar Pamuji, Kapolsek Tanjung Raya yang diwakili oleh Iinsoni ketua panwascam kecamatan Tanjung Raya Suryadi beserta anggota dan keempat saksi dari Pasangan calon Ridho ficardo -Bachtiar Basri, Herman HN-Sutono, Arinal Djunaidi -cusnunia( Nunik) ,dan Mustafa-ahmad jajuli Serta ketua dan anggota PPS di 21 desa di kecamatan Tanjung Raya.

Walau sempat tertunda beberapa jam  karena ada salah satu saksi Pasangan calon dari nomor urut 1 yang  belum hadir akhirnya  rapat pleno terbuka dimulai juga sekitar pukul 11.30 WIB setelah saksi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 hadir.

Rapat pleno tingkat kecamatan ini dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua PPK kecamatan Tanjung Raya edi Purnomo dibantu oleh ke empat anggotanya.

Disela sela perekapan suara Edi Purnomo menjelaskan bahwa pemungutan suara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung 2018 kemaren sudah selesai di lakukan di setiap desa dan hari ini adalah rekap dari perolehan suara di setiap desa dalam satu kecamatan.

"Dari hasil pemungutan suara di TPS setiap desa kemaren, sekarang akan direkap menjadi satu dalam satu kecamatan, yang mana di kecamatan Tanjung raya ada 21 desa terbagi atas 53 TPS" terangnya
Selain itu Edi mengatakan rekap perolehan suara Tingkat kecamatan(tingkat PPK) ini dijadwalkan sampai selesai pada hari ini.

" Hari ini kita agendakan 21 desa bisa selesai walaupun sampai malam" tambahnya.Sampai berita ini diturunkan pada pukul 18.00 WIB dari 21 desa se-kecamatan Tanjung raya, yang sudah selesai direkap baru 5 desa.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.