Terpopuler

Back to Top

Video

Tim Safari Ramadhan Kunjungi Kecamatan Bram itam

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Rombongan tim safari ramadhan Pemkab Tanjab Barat kembali menyambangi beberapa wilayah kecamatan, dalam rangka kegiatan Amaliyah Ramadhan Tahun 2018.

Setelah di minggu kedua ramadhan yang lalu tim safari  mengunjungi 6 kecamatan wilayah Ulu, Kamis malam (31/5) tepatnya 16 ramadhan 1439 H, tim safari ramadhan kembali bersilaturrahim dengan masyarakat di 6 kecamatan lainnya di antaranya Bram Itam, Betara, Kuala Betara, Pengabuan, Senyerang dan Kecamatan Seberang Kota.

Bupati Tanjab Barat, Safrial didampingi Ketua TP- PKK  Cici Halimah
kali ini mendapat kesempatan bersilaturrahim dengan warga masyarakat yang berada di Kecamatan Bram Itam, tepatnya di Mesjid Jami' Daarul Istiqomah Desa Bram Itam Kanan.

Pada kesempatan yang penuh berkah tersebut, Pengurus Mesjid Jami' Darul Istiqomah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim safari ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang di pimpin langsung oleh bupati beserta istri.

Kemudian sejalan dengan agenda kegiatan amaliyah ramadhan yakni salah satunya pemberian bantuan pembangunan mesjid, pengurus juga menyampaikan kondisi mesjid yang masih membutuhkan perhatian semua pihak termasuk pemerintah.

Sementara itu Bupati Safrial dalam sambutannya menyampaikan tujuan safari ramadhan ini salah satunya adalah perekat hubungan dan media komunikasi dan informasi antara pemerintah dan masyarakat.

Safrial juga menjelaskan beberapa program pembangunan infrastruktur diantaranya jalan.
"Saat ini, terbentang di depan kita semua jalan rigid beton dari simpang Teluk Nilau.

Ini adalah perjuangan kita bersama dan insya allah, saya sudah bicara dengan pak gubernur Fachrori agar melanjutkan rigid beton ini hingga mencapai 60 kilometer sesuai proposal yang kita ajukan", terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil bupati Amir Sakib di dampingi istrinya Djunasih Amir melaksanakan sholat 'Isya dan tarawih berjama'ah bersama masyarakat di Mesjid Al Muwaffaqah, Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara.

Sementara itu Sekretaris daerah Ambok Tuo yang juga di dampingi istri kebagian jatah bersilaturrahim dengan warga parit 10 Desa Pasar Senen Kecamatan Pengabuan yang kegiatannya dipusatkan di Mesjid Nurul Hidayah.

Tim safari ramadhan Pemkab Tanjab Barat yang lain di antaranya Kasdim Mayor (INF).
Firdaus  mewakili Dandim 0419/Tanjung Jabung melaksanakan safari ramadhan bersama beberapa kepala OPD di Kecamatan Senyerang.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Tanjab Barat Tri Joko melakukan kunjungan ke Masjid Sabilal Muttaqin Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota. Kemudian Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Senen beserta rombongan di Mesjid Al-Muhtadin Tanjung Mas, Desa Teluk Kulbi, Kecamatan Betara.

Kegiatan Amaliyah Ramadhan Pemkab juga di isi dengan siraman rohani dari penceramah yang telah di sediakan serta pemberian bantuan pembangunan mesjid di wilayah kecamatan tempat safari ramadhan dilaksanakan. (Tim)