News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kasrem 174/ATW Buka Pelaksanaan Latihan Posko - I TA. 2018 KODIM 1711/BVD.

Kasrem 174/ATW Buka Pelaksanaan Latihan Posko - I TA. 2018 KODIM 1711/BVD.

THE JAMBI TIMES - TANAH MERAH  - Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 174/ Anim Ti Waninggap (ATW) Kolonel Kav. I. Ketut Adi Swasta Putra SE, M.Si Membuka Latihan Posko - I (Latposko) Kodim 1711/BVD, Rabu 28/06/2018. 

Pembukaan Latihan Posko - I (Latposko) yang berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 28 sampai 30 Juni 2018, dihadiri oleh Kepala Seksi Oprasi (Kasi Ops) dan para Pasi Korem 174/ATW serta para penyelenggara Latposko I tahun 2018. 

Dalam sambutannya, Danrem 174/ATW Asep Setia Gunawan, S.IP yang dibacakan Kasrem 174/ATW, Kolonel Kav. I. Ketut Adu, menyampaikan latihan merupakan suatu Metoda Latihan Taktis tanpa Pasukan yang sederhana namun Efektif untuk melatih para Komandan dan Staf dalam mengaplikasikan Prosedur Hubungan Komandan dan Staf guna merencanakan Operasi, menerapkan Taktik dan Tehnik Olah Yudha.

Untuk meningkatkan kemampuan para Komandan dan Staf dalam merencanakan suatu Operasi yang mencakup hal-hal keterpaduan, membutuhkan kerjasama dan Koordinasi dalam pengambilan keputusan, pengintegrasian semua kemampuan satuan yang dimiliki, pungkasnya

Lanjut Kolonel Kav. I. Ketut menjelaskan tak ada satuan yang kuat di bangun dengan mimpi, satuan yang kuat hanya akan di peroleh melalui Latihan yang terencana dan di laksanakan dengan baik sehingga mewujudkan sosok Prajurit yang kuat, Profesional dan terlatih, maka kita harus terus belajar dan berlatih, agar selalu siap melaksanakan tugas apapun, kapanpun dan dimanapun,” tegas Kasrem.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.