News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Penumpang Terlantar,Joni : Pihak Marinatama tidak Bertanggungjawab

Penumpang Terlantar,Joni : Pihak Marinatama tidak Bertanggungjawab



                                                                                    
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Puluhan penumpang Klkapal Marinatama Gemanusa tujuan Kuala Tungkal-Batam terlihat terlantar di Pelabuhan Marina Kabupaten Tanjab Barat, pagi rlRabu (20/06/2018).

Para penumpang tujuan Batam mulai berdatangan sejak Rabu pagi di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal karena akan menuju pulang ke kampung halaman. Namun, terlihat Rabu pagi puluhan penumpang yang telah memiliki tiket terlantar di Pelabuhan Kuala Tungkal. Ini diduga terjadi akibat  kesalahan yang dilakukan oleh pihak manajemen Maritama yang menjual tiket lebih dari kursi yang disediakan sehingga para penumpang yang terlambat tidak mendapatkam kursi kapal tersebut.
"Sesuai jadwal yang tertera pada tiket, kapal akan berangkat Rabu pagi sekitar pukul 08:00 Wib sehingga datang ke pelabuhan sekitar pukul 07:30. Tapi, sampai saat ini pihak Maritama belum juga memberi pertanggung jawaban" ungkap Jhony salah satu penumpang saat ditemui di Pelabuhan Marina Batam.

Para penumpang kata Joni sangat menyesalkan keteledoran manajemen Marina tama tersebut apalagi tidak ada pemberitahuan secara resmi baik dari pihak pelabuhan terkait keterlambatan itu.

"Sejak pagi sampai saat ini, tidak ada pemberitahuan kepada kami terkait penumpang yang penuh. Kami sudah membeli tiket dari kemarin. Datang pagi-pagi ke pelabuhan," kata Joni.

Tidak ada kejelasan jumlah tiket yang dijual dengan kapasitas kursi penumpang. Sehingga kami dan penumpang lain yang sudah beli tiket dari kemarin pun harus terlantar. Masak perusahaan besar seperti Marina manajemen nya seperti ini. Tidak ada tanggung jawabnya, ini seolah dianggap masalah sepele, kami rugi waktu dan lain-lain, seenaknya kami disuruh pulang dan kesini lagi besok. tegas Joni.

Saat di konfirmasi pihak Marinatama meminta maaf yang sebesar besarnya kepada para penumpang yang terlantar karena pihak Marinatama mengaku ini adalah kesalah dalam manajemen Marinatama yang menjual tiket yang melebihi kapasitas kapal "tutup Tuti. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.