News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Romi Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di kecamatan Nipah Panjang

Bupati Romi Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di kecamatan Nipah Panjang

THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG -Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu sebanyak 255 orang serta bantuan untuk Masjid dan Musholla yang ada di Kecamatan Nipah Panjang, Rabu (6/6) di Masjid Raya Al Hidayah Kecamatan Nipah Panjang.

‘’Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah kita semua. Saya pribadi dan atas nama selaku Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan sebentar lagi kita menuju puncak kemenangan, semoga amal ibadah puasa kita tahun ini lebih baik dari pada tahun tahun sebelumnya,’’ ujar Bupati Romi. 

Yang mana santunan kepada anak-anak kita saat ini merupakan suatu tradisi yang sudah dilaksanakan setiap tahun, dan ini tentunya wajib menjadi contoh bagi Masjid-Masjid yang lainnya, dan Alhamdulillah sudah hampir 10 tahun lamanya Nipah Panjang tidak pernah dapat musibah, ini semua berkat doa anak anak kita Yatim Piatu yang ada di Nipah Panjang khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kalau mau sedekah, sedekahlah hari ini, mudah-mudahan dijauhkan dari balak. 

Dan ini patut dicontoh serta dilestarikan dan mudah-mudahan ini juga akan diikuti oleh Kecamatan-Kecamatan yang lainnya. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat balasan dari Allah SWT,’’ imbuhnya.

Kemudian Bupati Romi dan rombongan melanjutkan Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Arraudah Parit Baru Kelurahan Nipah Panjang I, serta menyerahkan bantuan berupa 5 gulung ambal sajadah, bantuan untuk pelajar SLTP dan SLTA sebesar Rp. 16,000,000. 

Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Simpang Jelita sebesar Rp. 15 juta. Pembangunan Masjid di Sungai Jeruk sebesar Rp. 15 juta, dan bantuan pembangunan renovasi Masjid Arraudah Parit Baru sebedar Rp. 15.000.000. Bantuan Pondok Pesantren Hayatul Muktadin Parit Bom Kelurahan Nipah Panjang I. Setelah itu, Bupati juga melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah di Masjid Arraudah Parit Baru Kelurahan Nipah Panjang I.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.