News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati H. Safrial beserta Jajaran Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal

Bupati H. Safrial beserta Jajaran Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL --  Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H.  Safrial, Ms beserta Jajaran Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat diantaranya Wakil Bupati Drs. H.  Amir Sakib,  Ketua DPRD Faizal Riza,  Sekda H.  Ambok Tuo dan Forkopimda melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal, Jumat (15/6).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan mari kita tingkatkan toleransi,  kebersamaan dan rasa kekeluargaan atau soludaritas dengan hati yang diliputi niat tulus dan ikhlas untuk saling memaafkan dan saling bersilaturahmi. 

Sebelum mengakhiri sambutan bupati atas nama pribadi,  keluarga dan segenap jajaran pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriah 2018 minal Aidin wal Fai'Idzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Tanjung jabung Barat.  

Acara dirangkai dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada juara lomba arakan sahur dan Takbiran keliling yang diserahkan oleh Bupati, Wakil bupati dan sekda untuk juara arakan sahur juara 1 diraih oleh Remaja masjid agung kuala Tungkal, juara 2 sanggar Gandrung irama, juara 3 Masjid Darussalam dan harapan 1 Masjid Munawaroh.  Dan untuk pawai takbiran keliling idul Fitri juara 1 diraih Masjid Nurul iman,  juara 2 kecamatan Tungkal ilir, juara 3 Masjid Ridwaniyah dan juara harapan 1 dari Remaja Masjid Agung Al-Kitab Istiqomah. (tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.