Terpopuler

Back to Top

Video

WFC,Lokasi Favorit Ngabuburit di Tepi Pantai

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL  - Menjelang masuk  waktu buka puasa, warga yang ada di kota Tungkal mengunjungi Water From City, atau yang lebih dikenal dengan sebutan WFC,  yang mana WFC  ini merupakan lokasi favorit bagi warga kota Tungkal, untuk mengisi waktu menanti berbuka puasa.

Dari pantauan The Jambi Times, mulai pukul 15.30 WIB, warga sudah ramai berdatangan ketempat ini, untuk menikmati suasana Senja dan melihat  terbenamnya matahari dari upuk barat di tepi laut.
Rina , salah seorang warga kota Tungkal, mengaku, WFC Lokasinya maupun letak nya buat Ngabuburit asyik sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Lumayan bang nunggu bedug Mahgrib, sambil selfi bersama keluarga dan melihat pemandangan tepi pantai, di sertai nikmatnya hembusan angin “ujarnya.

Untuk di ketahui WFC selain dijadikan lokasi ngabuburit di bulan ramadhan,  WFC juga merupakan salah satu objek  wisata warga Tanjung Jabung Barat bahkan warga dari luar Kuala Tungkal, yang sering berdatangan di waktu hari libur dan menjadikan lokasi WFC  ini,

sebagai pilihan rekreasi dan  sambil memancing ikan.
M.Fadli salah satu warga asal kota Jambi yang berada di WFC menuturkan,"Saya sering mendengar maupun melihat WFC ini cuma dari foto teman teman kalau suasana di malam hari,WFC ini sangat indah makanya saya dan teman teman dari Jambi ngabuburit di WFC, sambil selfi,"jelasnyanya (Cr9)