Terpopuler

Back to Top

Video

Warga Sarolangun Tewas Kecelakaan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BANGKO - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera,KM 38 Desa Rejosari Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin.

Laka lantas ini menewaskan satu pengendara atas nama Safei(17),korban warga Desa Limbur Tembesi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Sedangkan korban lainya bernama Dofal Arnanda(23) warga RT 35 Dusun Tebat Rajo Kelurahan Pemenang Kecamatan Pemenang kabupaten Merangin.

Kondisi Dofal mengalani luka patah kaki dan tangan juga luka di bagian kepala dan di rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abunjani kota Bangko.

Peristiwa ini terjadi,malam Jum'at (03/05)pada pukul 21.30  malam tadi.
Pemilik kendaraan korban yang meninggal jenis Honda Beat Pop warna hitam tanpa Nopol.
Sedangkan kendaraan korban yang di rawat inap  jenis Suzuki FU tanpa nopol .

Kejadian kecelakaan ini berawal dari korban Dofal melaju dari arah Limbur Tembesi,Batin VIII Kabupaten Sarolangun menuju Pamenang.

Setiba di lokasi kejadian di Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, datang dari arah berlawanan Honda Beat Pop warna hitam yang di kendarai  oleh Safi'i dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan laka lantas tabrak saling berhadapan satu sama lain atau beradu kambing.

Sedangkan kondisi jalan di TKP dalam keadaan mulus dan bagus lurus lajur dengan aspal kering.
Kapolsek Pemenang AKP.S.Nababan mengatakan kepada The Jambi Times," Dua kendaraan korban telah diamankan di Polsek Pemenang".

"Kondisi dua kendaraan milik korban  rusak parah,korban yang meninggal sudah di bawa ke rumah duka sedangkan korban ysng masih hidup dalam perawatan intensif pihak rumah sakit,"jelas Nababan.(riko/sar)