News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi.

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Jambore kader Pembinaan Kesejahtraan Keluarga ( PKK ) tingkat Provinsi Jambi dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib didampingi Wakil Ketua TP- PKK 1, Djunasih Amir Sakib yang digelar di halaman kantor BPSDM Provinsi Jambi, Kamis (3/5) yang digelar dari tanggal 3 Mei s/d 4 Mei 2018.

Jambore dibuka oleh Pelaksana tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar, yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi,Rahima Fahrori Umar dan turut hadir Bupati dan Wakil bupati Se- Provinsi Jambi, para Camat se- Kabupaten/Kota.

Dengan Tema " Tingkatkan Kinerja Kader PKK, perkuat Kemitraan sinergitas untuk mendukung terwujudnya keluarga sejahtera dan jambi Tuntas 2021".

Wakil Bupati Amir Sakib dalam harapannya mari kita berdoa mudah mudahan Tanjab Barat bisa membawa nama baik kabupaten dalam ajang jambore PKK tingkat Provinsi Jambi ini.

Ini kompetisi dari masing - masing kabupaten dan kota jadikan ini pacuan dalam meraih juara pada jambore PKK TK. Provinsi Jambi, ujar Wabup.

Sementara itu Wakil Ketua 1 TP- PKK kabupaten Tanjab Barat,Djunasih Amir Sakib dalam penyampainnya mengatakan dalam ajang jambore PKK tingkat Provinsi Jambi ini kami mempersiapkan berjenjang dari tingkat kecamatan Hingga kabupaten, kita sudah berlatih dengan waktu hampir tiga mingguan , tuturnya.

Kita optimis mudah mudahan PKK kabupaten Tanjab Barat bisa juara, semua lomba kita unggulkan agar kita meraih juara.

Harapan kita kedepan agar PKK Kabupaten Tanjab Barat ini lebih giat berlatih lagi agar kita bisa mendapat juara yang lebih baik lagi.

Dengan melihat tampilan deville dari Kabupaten Tanjab Barat tadi saya optimis kita bisa masuk dalam 3 besar, ujarnya. 

Untuk diketehui kontingen Tanjab Barat tim berjumlah 108 orang. Dalam acara jambore ini masing masing kabupaten menampilkan deville terbaiknya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.