Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Ucok Mora: Minta Proyek Air Bersih 2018 Di Batalkan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES -  KUALA TUNGKAL - Seperti di beritakan sebelumnya fraksi pan Di DPRD kabupaten Tanjab Barat menolak LKPJ Bupati tahun 2017 terus bergulir hingga penganggaran proyek air bersih APBD tahun 2018 yang di bahasa di badan anggaran DPRD  tahun 2017.

Dari pantauan di portal LPSE kabupaten Tanjab Barat untuk proyek air bersih tahun 2018, saat ini dalam proses lelang.

Adapun item pekerjaanya yakni peningkatan akses jaringan pipa air bersih sebesar 46 milyar lebih, dan peningkatan kapasitas IPA dan Intake Tebing Tinggi sebesar 36 milyar lebih.

Terpisah" ketua DPD PAN, Safril Simamora ketika di konfirmasi di sekre PAN.

Menuturkan terkait pipanisasi proyek air bersih  APBD kabupaten Tanjab Barat pada tahun 2018.

Kami minta di batalkan, pasalnya" menurut laporan anggota DPRD fraksi PAN , waktu saya tanyakan mengatakan bahwa proyek pipanisasi air bersih APBD kabupaten Tanjab Barat pada tahun 2018, yang di bahas di banggar DPRD pada tahun 2017, di anggarkan sebesar 85 Milliyar dengan satu item pekerjaan ,
namun kenyataanya proyek air bersih ini, di lelang menjadi dua item pekerjaan atau di pecah menjadi dua bagian.

"Sementara yang di bahas di badan anggaran DPRD tahun 2017, satu item pekerjaan, dengan nilai anggatan 85 Millyar, namun kenyataanya proyek air bersih ini, di pecah menjadi dua item pekerjaan,  dan menurut kami ini telah menyalahi aturan, kami menduga ini ada permainan" ucapnya.

"Lebih jauh" Ia juga menuturkan kalau memang boleh anggarannya di bagi menjadi dua item pekerjaan di luar pembahasan anggaran di DPRD,  yang mana kami ketahui di bahas pada tahun 2017 lalu".

"Kalau memang boleh di pecah tanpa pembahasan di DPRD, mana undang - undangnya maupun aturanya kalau memang ada tolong tunjukan ke kami, kalau memang tidak ada kami pinta tender proyek air bersih 2018, di batalkan".

"Karena ini uang rakyat, nilainya juga sangat besar, dan untuk di ketahui, terkait anggaran air bersih pipanisasi selama ini, telah menyedot anggaran kurang lebih 400 Millyar, dan ini jumlah uang yang sangat besar,"tandasnya.(***)

Loading...
loading...