News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

TP-PKK Tanjab Barat Torehkan Prestasi Di Jambore Provinsi

TP-PKK Tanjab Barat Torehkan Prestasi Di Jambore Provinsi

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL --  Setelah dibuka secara resmi oleh pelaksana tugas gubernur Jambi, Fachrori Umar,Kamis (3/5) lalu, ajang Jambore kader PKK tingkat Provinsi Jambi tahun 2108 yang berlangsung selama lebih kurang 2 hari akhirnya usai dan resmi di tutup oleh Rahimah Fachrori di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi Jum'at (4/5).

Sebagaimana informasi yang di himpun, pada ajang jambore yang mengusung tema ''Tingkatkan kinerja kader PKK, perkuat kemitraan sinergitas untuk mendukung keluarga sejahtera dan Jambi Tuntas 2021'' tersebut, 108 orang yang tergabung Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanjung Jabung Barat di bawah pimpinan Cici Halimah Safrial telah sukses mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan yang ada. 

Cici (panggilan akrabnya), mengaku sangat bangga dengan apa yang telah di capai oleh tim besutannya itu.

''Hasil yang capai cukup memuaskan, kita masuk di tiga besar jambore se-provinsi Jambi'', katanya.
Prestasi yang di capai oleh Tim TP-PKK Tanjabbar sepertinya tidak jauh berbeda dengan apa yang pernah disampaikan oleh Wakil Bupati,Amir Sakib beserta istri Djunasih Amir saat di temui usai acara pembukaan,Kamis (3/5) lalu. 

Beliau saat itu berharap seluruh tim mampu memberikan yang terbaik dan merebut juara.
''Mari berdo'a yang terbaik agar tim kita bisa menyabet juara. Inikan kompetisi dari masing-masing kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi. 

Jadikan ini pacuan dalam meraih juara pada jambore PKK tingkat provinsi ini'', ujarnya.
Memang, Tak kurang dari tujuh prestasi yang berhasil di torehkan oleh tim jambore kader PKK Tanjab Barat. Hal ini disampaikan oleh sekretaris tim penggerak PKK Marhalim.

Menurutnya untuk jambore PKK ini ada beberapa cabang lomba yang diikuti diantaranya lomba cerdas cermat, lomba pidato, lomba keterampilan posyandu, lomba penyuluhan hatinya PKK, dan lomba membuat cinderamata, dan juga ditampilkan stand bazar UP2K dari tim penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

''Alhamdulillah beberapa lomba berhasil kita menangkan. Diantaranya juara 1 lomba jingle IV A tes, juara  2 lomba pembuatan cinderamata, juara 3 simulasi posyandu, juara harapan 1 deville, juara harapan 1 Lomba Cerdas Cermat (LCC), Juara harapan 1 lomba kemasan produk UP2K dan juara harapan 2 lomba hatinya PKK'', katanya bersemangat. (An)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.