Terpopuler

Back to Top

Video

Pemandangan Buruk di Hari Pendidikan,Peltu Kecewa

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TAMBI - JAMBI - Upacara Hari Pendidikan  Nasional yang di tetapkan pada hari ini,Rabu pagi ,22 April 2018, yang langsung di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan depan kantor gubernur.

Peserta yang hadir selain dari OPD provinsi,Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),juga hadir dari ratusan pelajar dari SMA sederajat dengan mengunakan pakaian seragam sekolah.

Yang menjadi perhatisn serius adalah pemandangan buruk pada saat upacara hari pendidikan tahun ini dimulai adalah,Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang menyiapkan tempat darurat untuk mengisi absen ASN hanya mengunakan bangku tanpa meja,lain halnya dengan tempat darurat absen di sebelahnya,terlihat  rapi dan tertata baik dengan di sediakanya meja dan kursi.

Di tambah lagi dengan tidak disiplinnya para  ASN yang  ikut upacara,masih saja terlihat sedang mengisi absen PNS yang memenuhi tempat darurat pengisian absen ketika uoacara sudah dimulau,pelaksana tugas ( peltu) gubernur,Fachtori Umar mulai hadir dan menjadi inspektur upacara (irup) hari pendidikan dan dan sekaligus menyelenggarakan upacara hari otonomi daerah.

Usai upacara,The  Jambi Times di tempat terpisah,sempat mewawancarai peltu gubrernur soal permasalahan tempat pengisian absen yang terlihat asal jadi dan tidak etis di lihat mata dan juga oknum PNS yang mengisi absen saat upacara tersebut sedang berlangsung.

Fachori Umar kecewa berat dan mengatakan,"Itulah cermin ASN kita tidak ada kesadaran  dan tanggungjawab kerja yang tinggi,seharusnya ASN beri contoh yang baik,"jelasnya(in)