Terpopuler

Back to Top

Video

Lagi,Bom Meledak di Polrestabes Surabaya

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - SURABAYA  - Daftar panjang ledakan bom di parkir halaman luar gapura Polrestabes Surabaya Provinsi Jawa Timur pada pukul 8:20 wit kembali terjadi.

Di laporkan bahwa ledakan bom belum jelas. Apakah bom mobil atau bom roda dua.
Pasca ledakan bom di parkir halaman Polrestabes Surabaya,Kabid Humas Polda Jawa Timur,Kombes Frans  Barung Mangera mengelar jumpa pers.


Kabid Humas Polda Surabaya memaparkan di hadapan media,bahwa ada ledakan bom di polrestabes dan ada korban namun belum pasti korban tersebut apakah anggota polri atau dari pihak lain.

Saat ini Polrestabes Surabaya sedang melakukan sterilisasi dan juga gelar identifikasi di lokasi ledakan  dekat pintu masuk gapura atau di luar area Polrestabes Surabaya.

Kabid  Humas Polda Surabaya mengatakan ledakan ini pelaku mengunakan kendaraan roda dua,ada anggota yang terluka dan ada juga masyarakat yang terluka.

Dalam video rekaman cctv milik Polresta mengungkapkan dua pelaku laki laki dan perempuan mengunakan sepeda motor dan ada tujuh petugas dan masyarakat di pos penjagaan.

Saat di berhentikan oleh petugas,ada dua motor,tiba-tiba motor yang di tumpangi seorang laki-laki dan perempuan meledak di hadapan dua petugas dan masyarakat. Lima korban ledakan bom di Polresrabes di larikan ke rumah sakit. Kabid humas  janji akan terus memgupdate informasi dari ledakan ini.(tl)