News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lagi,Bom Meledak di Polrestabes Surabaya

Lagi,Bom Meledak di Polrestabes Surabaya

THE JAMBI TIMES - SURABAYA  - Daftar panjang ledakan bom di parkir halaman luar gapura Polrestabes Surabaya Provinsi Jawa Timur pada pukul 8:20 wit kembali terjadi.

Di laporkan bahwa ledakan bom belum jelas. Apakah bom mobil atau bom roda dua.
Pasca ledakan bom di parkir halaman Polrestabes Surabaya,Kabid Humas Polda Jawa Timur,Kombes Frans  Barung Mangera mengelar jumpa pers.


Kabid Humas Polda Surabaya memaparkan di hadapan media,bahwa ada ledakan bom di polrestabes dan ada korban namun belum pasti korban tersebut apakah anggota polri atau dari pihak lain.

Saat ini Polrestabes Surabaya sedang melakukan sterilisasi dan juga gelar identifikasi di lokasi ledakan  dekat pintu masuk gapura atau di luar area Polrestabes Surabaya.

Kabid  Humas Polda Surabaya mengatakan ledakan ini pelaku mengunakan kendaraan roda dua,ada anggota yang terluka dan ada juga masyarakat yang terluka.

Dalam video rekaman cctv milik Polresta mengungkapkan dua pelaku laki laki dan perempuan mengunakan sepeda motor dan ada tujuh petugas dan masyarakat di pos penjagaan.

Saat di berhentikan oleh petugas,ada dua motor,tiba-tiba motor yang di tumpangi seorang laki-laki dan perempuan meledak di hadapan dua petugas dan masyarakat. Lima korban ledakan bom di Polresrabes di larikan ke rumah sakit. Kabid humas  janji akan terus memgupdate informasi dari ledakan ini.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.