News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kasus Pemberitaan,Ketua LSM RPI Merasa di Rugikan

Kasus Pemberitaan,Ketua LSM RPI Merasa di Rugikan



                                                                               
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Terkait pemberitaan yang dilansirkan oleh salah satu media online yang bernama Netizen News. co. id oleh Syofyan Abusro, sontak membuat dunia maya jadi viral, atas pemberitaan oleh salah seorang yang tak di kenal a/a Suharyadi yang telah  mencatut nama LSM Rakyat Peduli Indonesia. (RPI).

Atas kejadian tersebut Harkis, salaku Ketua Umum LSM RPI merasa di rugikan secara moril, saat di konfirmasi oleh The Jambi Times di kantornya, Harkis memaparkan bahwa atas pemberitaan tersebut sangat di sayangkan, ungkap Harkis dengan nada kesal.

Kata Harkis,nomor saya ada sama Syofyan Abusro, seharusnyanya dia konfirmasi dulu kepada saya, tentang kebenaran peristiwa tersebut, ungkap Harkis lagi, padahalkan atas nama Suharyadi tersebut bukanlah anggota LSM RPI.

Terkait dengan pemberitaan yang seperti itu tentu saya merasa di rugikan oleh media online Netizen.co. id yang di pimpin lansung oleh Syofyan Abusro.

Sekali lagi saya katakan sangat di sayangkan, apa lagi Syofyan Abusro yang saat ini ikut caleg DPR RI 2019 dari fraksi Partai Bulan Bintang, yang seharusnya memiliki wawasan yang lebih luas pangkas Harkis kepada The Jambi Times, Kamis 17 Mei 2018 pada pukul 14:19 Wib di Kator Pusat LSM RPI, di Sarolangun. (Dar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.