News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dartono: Kendaraan Dinas Pajak Mati Lapor ke Saspras

Dartono: Kendaraan Dinas Pajak Mati Lapor ke Saspras

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Kabag Sarana prasarana Setda Tanjab Barat  Dartono di temui di ruang kerjanya menuturkan terkait belum dibayarnya sejumlah pajak kendaraan Dmdinas di lingkungan Setda Tanjab Barat,  mengatakan,"
Bahwa saat ini sejumlah kendaraan masih dalam proses pembayaran pajak, baik roda empat dan roda dua yang ada di lingkungan setda Tanjab Barat".

"Ada sepuluh kendaraan roda empat dan lima belas kendaraan roda dua, yang saat ini dalam pengurusan di Samsat Jambi, terkai perubahan seri pelat kendaraan dari seri EZ ke seri E, perubahan ini, berdasarkan SK Kapolda, bahwa Tanjab Barat seri kendaranya seri E".

Lebih jauh, Ia mengharapkan kepada pengguna kendaraan dinas yang ada di lingkungan Setda Tanjab Barat baik roda empat maupun roda dua.

Ketika pajak kendaraannya kadarluarsa alias mati segera lapor ke saspras atau bisa juga di bayar dulu.

Setelah itu, lapor ke saspras, maka akan kita ganti, sesuai dengan apa yang di bayarkan di Samsat,  kita minta kesadaraanyalah sedangkan biaya perawatan kendaraan melapor ke saspras,  sementara pajak mati tak lapor, ucapnya".

"Sedangkan untuk bulan  ini, ada sekitar delapan belas kendaraan roda dua yang mati pajaknya, dan saat ini, dalam proses pembayaran.

Untuk di ketahui, total kendaraan dinas yang di bawah naungan saspras, kendaraan roda empat, empat puluh dua unit.

Sedangkan kendaraan roda dua, enam puluh sembilan Unit, untuk anggaran roda empat pertahunnya sekitar  kurang lebih Rp150.000 sedangkan untuk roda dua sekitar Rp40.000". ucapnya. (Cr9)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.