News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Ketua Pimpin Keputusan LKPJ 2017

Wakil Ketua Pimpin Keputusan LKPJ 2017

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL --  Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani, S memimpin Rapat Paripurna ke Empat dalam rangka mendengarkan penyampaian laporan hasil kerja Pansus LKPJ T.A 2017 dilanjutkan dengan penetapan keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati T.A 2017 serta  tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD Terhadap pelaporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun anggaran 2017.

Hadir pada Paripurna Bupati, Safrial bersama Wakil Bupati  Amir Sakib bertempat di Ruang Paripurna DPRD Tanjab Barat, Senin (30/4/18).

Atas keputusan DPRD Terhadap pelaporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tahun anggaran 2017, bupati  Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan LKPJ Akhir Tahun 2017 selain  merupakan salah satu kewajiban pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintah Daerah sebagai salah satu bahan evaluasi serta wahana antara eksekutif dan legislative untuk perbaikan di masa berikutnya baik dalam melaksanakan roda pembangunan maupun dalam menyusun LKPJ itu sendiri, tutur Bupati.

Selain itu Pembangunan Daerah harus kita laksanakan secara serius dan bersama- sama bahu membahu pada semua lini sehingga arah pembangunan kedepan kita upayakan pada hasil yang langsung dirasakan oleh masyarakat sehingga melalui forum ini Bupati mengajak para kepalaorganisasi perangkat Daerah untuk berpikir serta bertindak secara cerdas, inovatif penuh inisiatif, dan visioner dalam merencanakan dan melaksanakan proses akselerasi pembangunan dengan prinsip kehati-hatian sebagai upaya untuk mengurangi peluang terjadinya kesalahan, guna peningkatan mutu pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kata Safrial. 

Hadir Pada Paripurna ke Empat Bupati Safrial, Wakil Bupati Amir Sakib, Wakil Ketua DPRD Mulyani S, Ahmad Jafar, Sekda H. Ambok Tuo, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (opd) Tanjab Barat.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.