News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

2019 Pemkab Tanjabbar Bakal Kehilangan 4 Pejabat Eselon 2

2019 Pemkab Tanjabbar Bakal Kehilangan 4 Pejabat Eselon 2

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -Berembus di tahun 2019 Pemkab Tanjung Jabung barat bakal kehilangan empat pejabat eselon ll.

Kabarnya empat pejabat eselon dua ini di tahun 2019 sudah memasuki akhir masa bhaktinya mengabdi sebagai abdi Negara atau pensiun.

Sementara terkait infomasi kabar pensiun empat pejabat ini di benarkan oleh Kaban BKPSDM,Encef Jarkasih.

Saat di sambangi lagi sibuk dalam persiapan menyambut kedatangan KPK RI dalam kegiatan Sosialiasi  e-LHKPN di gedung aula kantor bupati,Selasa siang kemarin.

Di jelas Encef,empat pejabat eselon dua yang sudah masuk masa akhir jabatan atau pesiun serentak di tahun 2019 itu,di antarnya ,Ambok Tuo,Kosasi,Zabur dan Hamdani,untuk tahun sama hanya saja bulannya yang bebeda."ujar Encef.

Encef juga mengatakan bahwa dengan banyaknya para pejabat yang pensiun tentunya semakin berkurang ASN di daerah kita.

Saat ini kalau di bandingkan honorer dan ASN lebih banyak honorer dari pada ASN.Untuk honorer yang saat ini berjumlah 4.368 honorer sedangkan ASN PNS 4.010.Kini ASN pensiun hampir kurang 30,"pungkas Ecef.

Sayangnya terkait kabar pensiun Empat pejabat eselon dua ini.pejabat bersangkutan belum berasil dikonfirmasikan,karna lagi sibuk melaksanakan tugas yang di emban.(**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.