News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Seusai Upacara,Bupati Serahkan SK

Seusai Upacara,Bupati Serahkan SK

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS berikan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat secara simbolis bagi ASN seusai memimpin upacara bendera di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (02/04).

Upacara bendera dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati dikarenakan hujan. Semula upacara bendera direncanakan akan digelar di halaman kantor Bupati. Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati dalam sambutannya menekankan kepada ASN Agar selalu disiplin tidak ada alasan hujan untuk tidak masuk kantor. "Mari disiplinkan mulai diri sendiri" ajak bupati.

" saya tegaskan kepada pimpinan OPD mari kita tingkatkan disiplin. Bayangkan kalau kita bekerja di  kota bogor, hampir tiap hari hujan namun pegawainya tetap masuk kantor, nah inilah pola disiplin yang mesti kita contoh, kita digaji oleh negara tiap bulan, ujar Bupati.

Terkait agenda pemberian SK kenaikan pangkat, Bupati serahkan secara simbolis kepada 3 orang ASN mewakili 365 ASN yang yang telah memiliki syarat kenaikan pangkat. Adapun 3 orang yang mewakili penyerahan SK kenaikan pangkat merupakan dari jabatan Bidan, Guru dan Struktural.

" Kepada ASN yang belum naik pangkat tingkatkan prestasi dan etos kerja", ujar Safrial .

Masih dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kepada Camat terkait Musrenbang yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa 03 April. Bupati menegaskan kepada para Camat untuk dapat mencari program prioritas yang benar - benar dibutuhkan oleh masyarakat. "Nah itu yang saya ingatkan. Kalau tidak tahu cari tahu, tanya" tegasnya.

Kepada Kepala Bappeda dan Kabid Fisik seleksi yang baik, utamakan prioritas, ucap Safrial.

Hadir pada Upacara bendera, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Sekretaris Daerah H. Ambok Tuo MM, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*wo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.