Terpopuler

Back to Top

Video

Sekda sambut Kunker Pansus II DPRD Provinsi Jambi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambut Kunjungan kerja (Kunker) Pansus II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Selasa (17/4/18) di ruang rapat Bappeda kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kunker dalam rangka sharing  evaluasi kegiatan APBD 2017 tentang bantuan APBD provinsi yang terdapat di OPD yang ada di Pemkab Tanjab Barat untuk kelancaran ekonomi kerakyatan, keuangan dan kesejahteraan rakyat.

Rombongan pansus DPRD Provinsi Jambi bersama Sekretaris daerah, Ambok Tuo.
Ketua rombongan kunker pansus, Juber, mengatakan kunjungan kerja dalam rangka untuk sharing atau berbagi pengalaman dalam hal pengelolaan evaluasi ekonomi kerakyatan, keuangan dan kesejahteraan rakyat.

“Kami ingin mengetahui bagaimana cara pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dalam mengelola bantuan provinsi di bidang ekonomi rakyat, keuangan dan kesejahteraan rakyat , mulai dari penyaluran, penggunaan, pembinaan, dan pengawasannya,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah, Ambok Tuo menyambut baik dengan kunjungan kerja DPRD Provinsi Jambi melalui acara semacam ini, di harapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sekda menambahkan hal ini sesuai dengan visi dan misi bupati Tanjung Jabung Barat yaitu meningkatkan kualitas pelayanan umum melalui pembangunan infrastruktur dasar kawasan ekonomi yang berkualitas, meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup, meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat melalui agroindustri dan perikanan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan daerah melalui harmonisasi kehidupan beragama dan berbudaya, supremasi hukum dan tata kelola pemerintahan yang baik. (Tim)