Terpopuler

Back to Top

Video

Sekda: Mei, Merangin Terima Pendaftaran CPNS

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - BANGKO - Jika tidak ada  halangan, berkemungkinan besar Pemerintah Kabupaten Merangin pada Bulan Mei 2018 mendatang, akan menerima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Untuk pendaftarannya akan dilakukan melalui dua cara, pendafaran CPNS secara online dan datang langsung ke Kantor Badan Kepagawaian Daerah Merangin dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Merangin.

Hal tersebut ditegaskan Sekda Merangin H Sibawaihi, saat menjadi inspektur upacara pada apel kedisiplinan kemarin (15/4) di halaman depan kantor bupati Merangin. ‘’Jadi untuk tesnya bisa kita laksanakan pada Bulan Juli atau Agustur,’’ujar Sekda.

Tes CPNS Merangin 2018 itu lanjutnya, akan dilakukan menggunakan sistem komputerisasi. Diharapkan Sekda, dengan sistem komputerisasi tersebut hasil yang akan didapatkan benar-benar murni dari kemampuan masing-masing peserta.

Lalu berapa jumlah CPNS 2018 yang akan diterima? Dijelaskan Sekda untuk pemerimaan CPNS 2018, Pemkab Merangin telah mengusulkan sebanyak 513 orang dari sejumlah formasi ke Badan Kepegawaian Nasional Regional VII Palembang.

‘’Kemungkinan jumlah itu bertambah, karena sekarang kita sedang mengusulkan lagi tambahan formasi yang dibutuhkan. Hal itu mengingat sudah empat tahun ini Merangin tidak menerima pendaftaran CPNS, disisi lain sudah banyak PNS yang pensiun,’’terang Sekda.

Selain itu pada upacara yang diikuti seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin tersebut, sekda mengatakan di Merangin sudah ada Moda Transportasi. Moda Transportasi ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan trasformasi masyarakat.

Transportasi penumpang darat  dengan menggunakan armada bus ini bersumsidi, sehingga masyarakat bisa dengan mudah, murah dan lancar dalam berpergian. ‘’Kita berterimakasih sekali dengan Pemerintah Pusat yang memberi program ini,’’terang Sekda. (adv)