News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Proyek Renovasi Hall Pemda Tak Mampu Difungsikan

Proyek Renovasi Hall Pemda Tak Mampu Difungsikan

THE JAMBI  TIMES - MERANGIN - Proyek pembangun dibidang Cipta Karya Dinas Pekerjan Umum (PU), dianggarkan tahun 2017 silam, senilai Rp 1,1 miliar lebih kabarnya tak juga difungsikan.

Renovasi bangunan Hall Pemda Merangin fakta ada di lapangan sudah memasuki bulan ke-empat 2018.

Bahkan Hall Pemda Merangin yang direnovasi Pemkab Merangin 2017 silam, sampai hingga saat ini kurang ada ketarikan para atlet.

Sejumlah atlet berbakat yang sama sekali  tak terpincut untuk menggunakan hall yang baru direnovasi tersebut, namun warga Merangin yang hanya sebatas pecinta olahraga badminton pun, tak satu pun mau berolahraga dilokasi tersebut.

" Siapa yang yang berani olahraga disana pak, lihat saja karpet utama yang digunakan, jauh dari kata layak. Kalau kita main disana, justru petaka alias cedera yang akan kita alami, bukan kata 'sehat' yang kita dapat," Ungkap salah satu pecinta olahraga badminton  Merangin dan mengaku bernama  Widson (34).

hal menarik dari itu semua lanjut Widson, meski hall Badminton tersebut tak mampun difungsikan, namun 'asyiknya'  juga sampai saat ini, tak satu aparat hukum terkait, yang berani menelaah persoalan yang terjadi di Hall Pemda Merangin tersebut.

" Saya juga bingung, udah pakai uang rakyat banyak, namun usai dibangun tak mampu difungsikan? Itu apa namanya? amun nikmatnya tak satu aparat hukum terkait berani menelisik, atau pun membongkar persoalan tersebut. Apa yang terjadi hingga Hall Pemda tak mampu difungsikan," Timpalnya.

Dilain, kesempatan Kadis PUP Merangin Ir M Arif terkesan lebih memilih bungkam saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut." Saya No Comment dulu soal itu," Singkatnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.