Terpopuler

Back to Top

Video

Pandangan Umum fraksi, Di Tanggapi Bupati

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -  Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS sampaikan tanggapan terhadap pemandangan umum fraksi pada sidang paripurna ke-3 DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jumat (06/03).
Rapat Paripurna ke-tiga ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar SH.

Dalam tanggapannya Bupati menyampaikan beberapa apresiasi, kritik,   saran serta masukan yang telah disampaikan oleh fraksi - fraksi pada paripurna sebelumnya seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi pembangunan, pengawasan kualitas pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan hasil produksi pertanian, pelayanan RSUD KH Daud Arif dan beberapa target perangkat daerah yang belum tercapai, dan yang lainnya merupakan kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang selalu diupayakan secara terus menerus dan terukur. 

Menurut Bupati, dalam usaha memaksimalkan realisasi saran - saran tersebut, perlu dipikirkan secara bersama antara ekskutif dan legislatif guna mewujudkan peningkatan mutu pembangunan untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Selain agenda penyampaian tanggapan Bupati, rapat paripurna ke-tiga DPRD ini juga mengagendakan pembentukan dan penetapan Panitia Khusus DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017. Panitia Khusus DPRD ini lah yang nantinya bertugas untuk meneliti,  mendalami dan melakukan pembahasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2017.

Rapat Paripurna dihadiri oleh 20 Anggota Dewan, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD,  dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(*wo)