News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Husairi Hadiri Dialog Pilkada Beradap 2018

Husairi Hadiri Dialog Pilkada Beradap 2018

THE JAMBI TIMES - BANGKO - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H Husairi kemarin (10/4), menghadiri acara Focus Group Discussion (Dialog Pilkada Beradap 2018), di Aula Hotel Royal ujung jalur tiga Bangko.

Pada acara yang dihadiri Wakapolda Jambi dan jajarannya itu, Pjs bupati sangat memberikan apresiasi terhadap acara  yang digelar. ‘’Acara ini sangat positif sekali, guna mewujudkan Pilkada yang bersatu, aman, damai dan bermartabat,’’ujar H Husairi.

Pjs bupati mengaku sangat berterimakasih kepada jajaran Polda Jambi dan Polres Merangin, yang telah memperkasai terselenggaranya acara dialog tersebut. Melalui dialog itu, terjadi ajang silatrahmi yang baik antar tim sukses pasangan calon bupati Merangin.

Para peserta dialog berasal dari utusan masing-masing tim sukses pasangan calon bupati Merangin, tokoh masyarakat, utusan partai politik, pimpinan organisasi kemasyarakatan dan para tokoh agama.

Wakapolda Jambi menegaskan, konsep Pilkada Beradap, tidak bisa berjalan tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat. ‘’Konsep ini merubah pola pikir dari semboyan ‘Siap Kalah dan Siap Menang, menjadi ‘Siap Dipilih dan Siap Tidak Dipilih’,’’ujar Wakapolda.

Untuk itu konsep Pilkada Beradap perlu mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat, sehingga bisa terwujud Pilkada yang aman dan damai, terhindar dari berita-berita Hoax.

Menariknya pada acara yang juga dihadiri Ketua DPRD Merangin  Zaidan itu, dilakukan deklarasi tolak berita Hoax. Deklarasi itu diucapkan seluruh peserta dialog, termasuk  Zaidan.(oli)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.