Wali Kota Jambi

Gubernur Jambi

Selamat Idul Fitri 2019

Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Ce Endra Mutasi Lagi Untuk Pejabat OPD

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES  - SAROLANGUN - Jum'at 13 April 2018 Bupati. Drs.H. Cek Endra, bersana Hilalati Badri selaku Wakil dan Bupati Sarolangun, lakukan Reposisi dan Mutasi  jabatan jilid dua di Aula Kantor Bupati Sarolangu. demi menuju Kesuksesan Kabupaten Sarolangun kedepan ,  sebanyak 87 Jabatan di reposisikan mudah – mudahan Birokrasi Kepemerintahan Kabupaten Sarolangun akan berjalan dengan baik dan memberi pelayanan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Drs. H. Cek Endar Selaku Bupati Sarolangun yang telah menjabat Dua Periode memaparkan, masih ada 10 jabatan lagi Kepala OPD yang mengalami kekosongan dan akan dijabat oleh pelaksana tugas, Reposisi dan Mutasi ini dilakukan  merupakan hal yang biasa guna memantapkan roda pemerintahan, setiap Pejabat yang di lantik agar dapat Proaktif dalam menjalankan tugas serta amanah dengan harapan dapat mendorong kinerja pelayanan agar lebih baik serta dapat memakmurkan masjid dengan mendukung  program Shalat berjamaah.

Drs. H. Cek Endra, sebagai bupati Sarolangun, bersama Hilalatil Badri Wakil Bupati Sarolangun, butuh orang yang tepat untuk menduduki Jabatan demi mencapai tujuan pelayanan dan pembangunan Kabupaten Sarolangun kedepan, karena Kebupaten Sarolangun  telah memegang predikat B,  serta sebagai Pilot Projek kosupgah KPK, maka sistem pelayanan keuangan dan perencanaan wajib menggunakan sistem online, mulai dari E – Planing, E Budgeting dan E – Perizinan.

Adapun reposisi dan Mutasi dari 87 jabatan yang dilantik untuk eselon II selevel Kepala Dinas (Kadis), Kepala Badan (Kaban) Asisten beserta Staf Ahli ada 10 orang, eselon III 8 orang dan eselon IV sebanyak 69 orang .

Kesepuluh jabatan Kepala OPD yang kosong dan dipastikan akan dilakukan lelang, yakni kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, Kepala Dispora, Kepala Badan Pol PP, Kepala Diskannak, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perspustakaan dan Kepala Dinas PUPR.
Arief Ampera sebagai Asisten I sebelumnya ia menjabat sebagai Kadis Perkim, Dedy Hendry sebagai Asisten II sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda sedangkan Hazrian menjabat Asisten III jabatan sebelumnya sebagai Asisten 1, H Syaifullah menjabat Kadis Perkim yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora.

Jabatan Asisten III  sebelumnya dijabat Hendriman, namun ia mendapat jabatan baru Kadis Damkar. Selain itu, Emalia Sari menduduki jabatan sebagai Kepala BPKAD, sebelumnya ia menjabat sebagai kepala Inspektorat Sebelumnya Kepala BPKAD dijabat Iskandar, kini ia menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Sarolangun.

Selanjutnya, . Sudirman mendapat jabatan baru sebagai Kepala DPPPA, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala BKPSDM, Bukan hanya itu, Zaidan yang semula menjabat sebagai Kadis PMD, kini ia menduduki jabatan baru sebagai Kadis PPRD. Untuk jabatan Kadis PMD yang baru dijabat oleh Mulyadi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD.
.
Kabid Mutasi BKPAD Malik mengatakan proses lelang jabatan Eselon II selanjutnya akan dilakukan secara terbuka, pejabat yang bekerja di Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi boleh mengikuti lelang jabatan. (Darmawan SR)

 


Loading...
loading...