Terpopuler

Back to Top

Video

Baru 25 Paket Proyek Rampung di Lelang,dari 198 Paket di 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL --Bedasarkan data yang dihimpun bahwa untuk triwulan pertama di tahun 2018 ini baru 25 paket proyek yang sudah rampung dilelang  melalui sketriad Unit Layanan Pengadaan (ULP)pemkab Tanjab Barat dari total 198 paket.

Ironisnya jika ditelisik paket pemerintah yang telah dilelang tersebut masih sangat minim sementara sudah masuki bulan 4.

Sementara ketua ULP Seketariat Pemkab Tanjabbarat, Ilmardi di temui di ruang kerjanya kemarin saat dikonfirmasikan terkait hal ini.mengatakan dari 198 proyek pekerjaan pemerintah yang ada di berapa OPD sudah rampung dilelang sebanyak 25 paket,yang sedang di proses 64 paket,dan sedang di lelang 39 paket.

Itu terhitung bulan triwulan pertama."hingga kini baru 25 paket yang sudah selesai dilelang melalui portal website layanan pengadaan secara elektronik (LPSE)"jelasnya.

Di antara 25 paket yang selesai dilelang itu masih di dominasi  milik dinas Pekerjaan Umum (PU) Perkim dan PUPR selebihnya OPD lainnya."Timpal Ilmardi.

Sementara di singung kenapa tahapan  proses evaluasi tidak di umumkan juga melalui LPSE "ungkapnya.

Untuk hasil evaluasi tetap di umumkan,namun mengenai tahapan proses evaluasinya bukan kewenangan kita,itu yang berhak aparat hukum karena proses tahapan evaluasi tersebut merupakan rahasia negara."Saya saja sebagai ketua ULP tidak bisa mengetahui hal tersebut."pungkasnya.(Tim)