News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

15 Penerjun Mendarat di Tungkal

15 Penerjun Mendarat di Tungkal

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Sebanyak 15 personil TNI Angkatan Laut yang melakukan atraksi terjun payung sukses mendarat dengan baik di lapangan bola Petsitaj Kuala Tungkal. Rabu (18/04).

Pertunjukan ini merupakan rangkaian pelatihan masyarakat maritim penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan TNI AL.

Atraksi terjun payung disaksikan Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya.
Ratusan masyarakat dan anak sekolah turut antusias melihat pertunjukan dari 15 penerjun TNI AL, pasalnya atraksi terjun payung ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Kota Kuala Tungkal.

Antusiasme masyarakat terlihat dari tepuk tangan dan sorak sorai masyarakat mengiringi setiap pendaratan penerjun payung. 

Dari 15 penerjun yang melakukan atraksi, ada yang menarik perhatian masyarakat yaitu personil wanita. Seusai proses penerjunan selesai, banyak masyarakat yang bergantian untuk berfoto dengan satu-satunya penerjun payung wanita pada atraksi terjun payung pagi tadi. 

Selain atraksi terjun payung ada juga atraksi terbang rendah pesawat dari TNI AL. Rencananya besok masih akan ada pertunjukan serupa, bagi masyarakat yang hari ini belum sempat menyaksikan masih bisa melihatnya pada tanggal 19 April mendatang.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.