News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wauuu...,Ada Unsur Barisan Sakit Hati

Wauuu...,Ada Unsur Barisan Sakit Hati

THE JAMBI  TIMES - SAROLUNGUN - Gejolak yang terjadi di Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan sudah menemukan titik terang.

Hasil monitoring awak media The Jambi Times menemukan salah satu narasumber berinisial (HB)
Saat di konfirmasikan narasumber  (HB)  menyampaikan kepada awak media ini memaparkan, terkait isu yang menyudut Kepala Desa Pelawan Jaya  di media sosial dan di tengah masyarakat itu hanyalah Hoax, ungkap nara sumber dengan nada lantang. 

Pasalnya informasi yang beredar di tengah masyarakat tersebut diduga ada unsur sakit hati. 

Nara sumber menyampaikan  lagi ,( ya Kemaren rombongan Kasintel Kejari Sarolangun sudah turun ke Desa Pelawan Jaya ini, beberapa hari yang lalu, ternyata Kepala Desa kami berani di komprintir oleh masyarakat di depan pihak Kejari Sarolangun ungkap  (HB).

Berdasarkan surat pernyataan dari salah satu masyarakat berinisial (H) dalam surat pernyataan tersebut, ternyata masyarakat tidak merasa di rugikan oleh Kepala Desa Pelawan Jaya, H. Arifin Razak. itukan sudah hasil kesepakatan musyawarah ungkap (HB).

Terlepas dari nara sumber dan masyarakat, awak media lansung mengkomfirmasikan kepada Kepala Desa, Pelawan Jaya, H. Arifin Razak, saya tetap legowo atas kritikan masyarakat, yang sudah di lakukan oleh masyarakat terhadap saya saya selalu memaafkan nya ungkap Kepala Desa Pelawan Jaya H. Arifin Razak. 

Bak pepatah mengatakan tukang dak mbuang kayu,  Rajo dak mbuang sembah, siapo pun dio, dio tetap masyarakat sayo, namu sayo berharap kapado seluruh masyarakat Desa Pelawan Jaya, mari kito bersamo membangun Desa kito demi untuk kesejahteraan rakyat dan kenyamanan Desa kito, ungkap H. Arifin Razak dengan berlapang dada. (Darmawan.)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.