News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tanjabtim Kembali Reshuffle Pejabat Administrator dan Pengawas

Tanjabtim Kembali Reshuffle Pejabat Administrator dan Pengawas

THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK  - Untuk memaksimalkan kinerja dan percepatan visi dan misi merakyat pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur di bawah kepemimpinan  H Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah kembali merombak kabinet nyai, 37 pejabat Adminisrator (Eselon III) dan 67 pejabat pengawas (Eselon IV) di lantik dan di ambil sumpah nya pada jumat (16/3) di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan 104 pejabat tersebut dilakukan oleh Sekda Tanjabtim, H. Sudirman,SH.MH  menurut Sudirman,  Perombakan kabinet di pemerintahan itu hal yang lumrah. 

"104 orang yang dilantik itu suatu yang biasa. Eselon III sangat terbatas, dan saingan pun sudah sangat ketat," kata Sekda dalam sambutannya. 

Reshuffle yang dilakukan ini, atas pertimbangan yang dilakukan secara matang. Seperti kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan harus memiliki loyalitas. "Bupati sudah sepakat,  yang mentok-mentok akan diperjuangkan. Diharapkan kepada para ASN yang baru dilantik tingkatkan kompetensi, profesional dan moralitas politis," harapnya.

Sekda mengungkapkan, bahwa Bupati berharap kepada ASN yang telah dilantik segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru. Ajarkan disiplin kepada bawahan dan bekerja lah secara profesionalitas. "Dengan memiliki kualitas moral agar dapat membangun visi misi Bupati Merakyat. Kerja dengan baik dan harus berhati hati dalam bekerja," ujar nya (sin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.