News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Kecewa,Surat Edaran Tidak di Indahkan OPD

Romi Kecewa,Surat Edaran Tidak di Indahkan OPD

THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Kekecewaan terlihat dari raut wajah bupati Tanjung jabung Timur,Romi Hariyanto pada saat pertemuan dengan Para  OPD di Masjid Nur  Ad Dorajat setelah melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah. 

Hal ini di sebabkan masih banyak pejabat yang tidak mengindahkan surat edaran untuk Sholat berjamaah Dzuhur dan Ashar- Niat Bupati untuk mengajak berlomba - lomba dalam kebaikkan, sepertinya tidak diindahkan para Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

" Sudah dua minggu surat edaran yang saya edarkan kepada setiap OPD di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, untuk bersama sama shalat berjamaah di Masjid Nur Ad Dorajat ini, namun tidak diindahkan sama sekali himbauan saya ". Ungkap bupati.

Hari ini baru hanya ada 12% yang melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Nur Ad Dorajat , " Apakah himbauan saya ini dibuat sekedar untuk main - main.

Atau sekedar pas ada saya saja kalian mau shalat berjamaah," imbuhnya.

Surat edaran tersebut  tujuannya untuk kebaikan  kita semua,"Jangan jadikan shalat ini untuk ambil muka dengan saya, dan himbauan saya ini bukan untuk untuk main - main, tapi harus di laksanakan,"tutupnya. (sin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.