Terpopuler

Back to Top

Video

Romi Kecewa,Surat Edaran Tidak di Indahkan OPD

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Kekecewaan terlihat dari raut wajah bupati Tanjung jabung Timur,Romi Hariyanto pada saat pertemuan dengan Para  OPD di Masjid Nur  Ad Dorajat setelah melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah. 

Hal ini di sebabkan masih banyak pejabat yang tidak mengindahkan surat edaran untuk Sholat berjamaah Dzuhur dan Ashar- Niat Bupati untuk mengajak berlomba - lomba dalam kebaikkan, sepertinya tidak diindahkan para Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

" Sudah dua minggu surat edaran yang saya edarkan kepada setiap OPD di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, untuk bersama sama shalat berjamaah di Masjid Nur Ad Dorajat ini, namun tidak diindahkan sama sekali himbauan saya ". Ungkap bupati.

Hari ini baru hanya ada 12% yang melaksanakan Shalat berjamaah di Masjid Nur Ad Dorajat , " Apakah himbauan saya ini dibuat sekedar untuk main - main.

Atau sekedar pas ada saya saja kalian mau shalat berjamaah," imbuhnya.

Surat edaran tersebut  tujuannya untuk kebaikan  kita semua,"Jangan jadikan shalat ini untuk ambil muka dengan saya, dan himbauan saya ini bukan untuk untuk main - main, tapi harus di laksanakan,"tutupnya. (sin)