News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Hariyanto buka Jambore PKK Kabupaten Tanjabtim

Romi Hariyanto buka Jambore PKK Kabupaten Tanjabtim

THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK -bertempat di halaman kantor , Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto membuka Jambore PKK  Tingkat Kabupaten  Rabu (14/3) 

Turut hadir pada pembukaan tersebut ketua Tim Pengerak provinsi jambi yang di wakili oleh ibu lufti. Forkompimda dan undangan lainnya.

Dalam sambutan nya Bupati Tanjung Jabung Timur berharap dengan jambore PKK ini dapat menciptakan kader kader Yang handal serta bisa menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan visi dan misi merakyat," kita berharap dengan jambore PKK ini bisa menciptakan kader yang handal dapat menjadi mitra pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi merakyat, " imbuhnya.

Apalagi ibu ibu PKK mempunyai peran yang sangat penting di desa terutama dalam kegiatan pendidikan dan pembinaan sikap serta mental spritual dan nilai nilai kebangsaan bagi anak anak juga remaja.

" Tim pengerak PKK memiliki kader kader terbesar di pelosok desa dan ini bisa menjadi perekat antara pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Kedepan Romi Hariyanto mengharapkan ada aksi nyata PKK dalam memerangi Narkoba serta selalu bersinergi terhadap semua kelompak baik itu GOW mau pun ibu ibu Persit dan Bhayangkara.

" Kami berharap aksi nyata nya " papar Romi.

Di kesempatan yang sama ketua Tim Pengerak PKK Tanjabtim Hj Wirdayanti Romi dalam sambutan mengatakan,kegiatan ini merupakan wadah bagi para kader PKK untuk mempererat tali silaturahmi serta melakukan konsolidasi dalam peningkatan kemampuan kader PKK dalam berkarya.

" Kader yang mengikuti jambore pada saat ini merupakan kader kader pilihan tunjukan kemampuan dalam berkarya "kata Wirdayanti.

Bukan hanya berkarya,kader kader PKK juga mempunyai fungsi dalam keluarga, karena semua di mulai dari keluarga oleh karena ini kader PKK yang handal harus bisa memaksimalkan peran di tengah lingkungan.

" Jambore mampu menumbuhkan semangat dalam mimpi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Tanjabtim karena nya dengan semangat Jambore PKK mari kita sama sama mendukung serta mewujudkan Tanjung Jabung Timur Merakyat," pungkasnya.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.