Terpopuler

Back to Top

Video

Proyek Listrik,Sekda:Pembebasan Lahan dan Bagunan Segera di Realisasikan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE  JAMBI TIMES - JAMBI - Rapat pembahasan  program kerja tim terpadu proyek pengadaan transmisi 500 kV new Aur Duri - Peranap (paket - 1).

Dasar rapat terpadu yang di ketuai langsung oleh sekda provinsi Jambi,M.Dianto,hal ini instruksikan dari gubernur,Zumi Zola kepada sekda.

Rekap titik tapak  tower di tiga kabupaten di dua provinsi,kabupaten tersebut adalah:Muaro Jambi,Tanjung Jabung  Barat,Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu.

Proyek  transmisi 500 kV Sumatera sesuai dengan peruturan presiden. (Perpres) no.56 Tahun 2017 tentang penanganan dampak sosial kemasyarakatan dalam rangka penyediaan tanah untuk proyek strategis nadional.

Menurut Sekda M.Dinto,"Dampak konflik pembebasan lahan dalam proyek ini ,tim sudah membentuk  untuk  penanggulanganya,"jelasnya.

Sekda juga menambahkan ganti rugi atas pembebasan lahan dan bangunan masyarakat  sudah  di siapkan dan harus segera di berikan.

Rapat ini di laksanakan di hotel O dua Weston,Selada,( 13/03) yang hadiri oleh Polri,Kejaksaan,Pemerintah dan,PT.PLN dan juga PT.Waskita Karya (persero) Tbk
Waskita dan PLN ini sebagai leanding Sektor dalam proyek ini.

Proyek kelistrikan ini kata sekda untuk wilayah Sumatera dan untuk kelanjutan proyek jalan tol Sumatera di tahap selanjutnya (in)