News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Proyek Listrik,Sekda:Pembebasan Lahan dan Bagunan Segera di Realisasikan

Proyek Listrik,Sekda:Pembebasan Lahan dan Bagunan Segera di Realisasikan

THE  JAMBI TIMES - JAMBI - Rapat pembahasan  program kerja tim terpadu proyek pengadaan transmisi 500 kV new Aur Duri - Peranap (paket - 1).

Dasar rapat terpadu yang di ketuai langsung oleh sekda provinsi Jambi,M.Dianto,hal ini instruksikan dari gubernur,Zumi Zola kepada sekda.

Rekap titik tapak  tower di tiga kabupaten di dua provinsi,kabupaten tersebut adalah:Muaro Jambi,Tanjung Jabung  Barat,Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu.

Proyek  transmisi 500 kV Sumatera sesuai dengan peruturan presiden. (Perpres) no.56 Tahun 2017 tentang penanganan dampak sosial kemasyarakatan dalam rangka penyediaan tanah untuk proyek strategis nadional.

Menurut Sekda M.Dinto,"Dampak konflik pembebasan lahan dalam proyek ini ,tim sudah membentuk  untuk  penanggulanganya,"jelasnya.

Sekda juga menambahkan ganti rugi atas pembebasan lahan dan bangunan masyarakat  sudah  di siapkan dan harus segera di berikan.

Rapat ini di laksanakan di hotel O dua Weston,Selada,( 13/03) yang hadiri oleh Polri,Kejaksaan,Pemerintah dan,PT.PLN dan juga PT.Waskita Karya (persero) Tbk
Waskita dan PLN ini sebagai leanding Sektor dalam proyek ini.

Proyek kelistrikan ini kata sekda untuk wilayah Sumatera dan untuk kelanjutan proyek jalan tol Sumatera di tahap selanjutnya (in)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.