News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pjs Bupati Hadiri Silaturahmi Masyrakat Jambi

Pjs Bupati Hadiri Silaturahmi Masyrakat Jambi

THE JAMBI TIMES - BANGKO - Pejabat sementara (Pjs) Bupati  Merangin H Husairi pada Senin
(5/3), menghadiri acara Silaturahmi Masyarakat Jambi, yang berlangsung meriah di Ballroom Hotel Novita Jambi. Acara bertajuk ‘Basamo membangun Jambi melalui Pilkada Beradap’ itu, dihadiri seluruh pasangan calon bupati/walikota dari tiga kabupaten/kota, Kota Jambi, Merangin dan Kerinci yang pada 2018 mengelar Pilkada serentak. ‘’Jadi pada cara itu semua pasangan calon bupati/walikota sepakat dan berkomitmen mewujudkan Pilkada serentak yang aman, damai dan beradap. Mari bersama kita ciptakan suasana yang kondusif,’’ujar Pjs Bupati.

Jangan sampai lanjut Pjs Bupati, Provinsi Jambi khususnya kabupaten Merangin, yang telah dikenal aman dan tentram, dinodai dengan berbagai keributan karena Pilkada. Untuk itu H Husairi kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan beradap. Biarkan proses pesta demokarasi berlangung dengan aman dan nyaman, tanpa
keributan. Gubernur Jambi H Zumi Zola, sangat memberikan apresiasi kepada Polda Jambi yang sudah menjadi inisiator terselenggaranya acara tersebut. Pilkada serentak jelasnya, merupakan agenda politik menuju agenda nasonal Pilpres. ‘’Semua pihak harus berkomitmen mewujudkan Pilkada damai. Jangan sampai ada terjadi gejolak, karena kita semua saudara.
 Semua punya niat dan tujuan baik, untuk membangun daerah,’’terang Gubernur. Selain itu, gubernur minta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk bersikap netral dan tidak memihak ke salah satu pasangan calon,

bupati. Begitu juga dengan pihak penyelenggaran Pilkada, harus netral. ‘’ASN tidak boleh terlibat politik praktis. ASN tidak boleh berfoto dengan pasangan calon bupati. Jika ada yang melanggar itu, akan kena tindakan hukum.  Tolong para ASN jaga hal  itu,’’tegas Gubernur.
 Pada acara itu, seluruh pasangan calon bupati/walikota termasuk Pjs Bupati Merangin H Husairi, diminta meneken ikrar Pilkada damai. Semua bertanggungjawab, Pilkada serentak berlangsung aman dan damai. (adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.