Terpopuler

Back to Top

Video

Peduli Kebakaran,HMI Tanjabbar Turun kejalan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL  – Ratusan aktivis yang terhimpun dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanjung Jabung Barat menggelar aksi galang dana untuk korban kebakaran Sungai Saren kecamatan Bram Itam, Minggu sore (18/03/2018).

Menurut kordinator aksi,Syamsudin bahwa kegiatan ini sudah semestinya dilakukan, apa lagi HMI merupakan oraganisasi mahasiswa Islam. “Kami selaku mahasiswa yang terhimpun dalam HMI menganggap sudah sepatutnya hal ini dilakukan, karena memang Himpunan Mahasiswa Islam berkomitmen dalam misi keumatan dan kebangsaan, maka pada hari ini kami turun untuk membantu saudara kita yang terkena musibah ” ujarnya.

Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat begitu antusias untuk membantu warga korban kebakaran yang terjadi di Sungai Saren, masyarakat sangat antusias dalam membantu korban kebakaran terlihat ketika aktivis HMI ini berhasil mengumpulkan uang sekitar 2.238.000  hanya dalam waktu yang lumayan singkat, sekitar 2 jam saja.

Para aktivis HMI Tanjabbar juga berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan korban kebakaran  bahwa luka mereka adalah luka kita bersama dan indahnya saling membantu sesama umat muslim, dan semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapatkan ridho Allah SWT.(***)