News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Peduli Kebakaran,HMI Tanjabbar Turun kejalan

Peduli Kebakaran,HMI Tanjabbar Turun kejalan

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL  – Ratusan aktivis yang terhimpun dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanjung Jabung Barat menggelar aksi galang dana untuk korban kebakaran Sungai Saren kecamatan Bram Itam, Minggu sore (18/03/2018).

Menurut kordinator aksi,Syamsudin bahwa kegiatan ini sudah semestinya dilakukan, apa lagi HMI merupakan oraganisasi mahasiswa Islam. “Kami selaku mahasiswa yang terhimpun dalam HMI menganggap sudah sepatutnya hal ini dilakukan, karena memang Himpunan Mahasiswa Islam berkomitmen dalam misi keumatan dan kebangsaan, maka pada hari ini kami turun untuk membantu saudara kita yang terkena musibah ” ujarnya.

Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat begitu antusias untuk membantu warga korban kebakaran yang terjadi di Sungai Saren, masyarakat sangat antusias dalam membantu korban kebakaran terlihat ketika aktivis HMI ini berhasil mengumpulkan uang sekitar 2.238.000  hanya dalam waktu yang lumayan singkat, sekitar 2 jam saja.

Para aktivis HMI Tanjabbar juga berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan korban kebakaran  bahwa luka mereka adalah luka kita bersama dan indahnya saling membantu sesama umat muslim, dan semoga kegiatan yang kita lakukan hari ini mendapatkan ridho Allah SWT.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.