Terpopuler

Back to Top

Video

Nasroel :Safrial Maju Pilgub Sah-Sah Saja

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI  TIMES - KUALA TUNGKAL - Sehubungan dengan kesiapan Bupati Tanjab Barat,Syafrial maju sebagai calon Gubernur Jambi pada tahun 2020. Menantang petahana Zumi Zolla
Mendapat tanggapan dari Nasroel Yasier selaku pengamat politik Provinsi Jambi.

Menurut Nasroel, sah sah saja bila pak Syafrial mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi, maupun wakil Gubernur Jambi, apa lagi karier politiknya sangat bagus di partai PDI Perjuangan. 


Seperti mana kita ketahui saat ini pak Safrial  menjabat sebgai bupati di kabupaten Tanjung jabung Barat.

Untuk itu, buktikan dulu di Kuala Tungkal keberhasilan kepemimpinan beliau disana, karena keberhasilan itu merupakan pilot projeck beliau kedepan dan menjadi salah satu acuan masyrakat untuk memilih pemimpin Mereka lebih jauh Ia menuturkan apalagi ,Safrial dulu pernah juga ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi. Hanya saja pada saat itu belum beruntung. 

Saat ditanya kemungkinan duet HBA dan Syafrial, Nasroel mengatakan Itu bisa saja terjadi tergantung pasangannya mau apa tidak.

Kenapa tidak maju sebagai orang nomor satu pada pilgub nanti, bisa saja sama  Fasha ataupun Sukandar mau pun Cek Endra. yang mana sama- sama memiliki ketokohan di Provinsi jambi, kalau mampu menjadi nomor satu kenapa harus nomor dua. ucapnya. (**N)