News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Nasroel :Safrial Maju Pilgub Sah-Sah Saja

Nasroel :Safrial Maju Pilgub Sah-Sah Saja



THE JAMBI  TIMES - KUALA TUNGKAL - Sehubungan dengan kesiapan Bupati Tanjab Barat,Syafrial maju sebagai calon Gubernur Jambi pada tahun 2020. Menantang petahana Zumi Zolla
Mendapat tanggapan dari Nasroel Yasier selaku pengamat politik Provinsi Jambi.

Menurut Nasroel, sah sah saja bila pak Syafrial mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi, maupun wakil Gubernur Jambi, apa lagi karier politiknya sangat bagus di partai PDI Perjuangan.


Seperti mana kita ketahui saat ini pak Safrial  menjabat sebgai bupati di kabupaten Tanjung jabung Barat.

Untuk itu, buktikan dulu di Kuala Tungkal keberhasilan kepemimpinan beliau disana, karena keberhasilan itu merupakan pilot projeck beliau kedepan dan menjadi salah satu acuan masyrakat untuk memilih pemimpin Mereka lebih jauh Ia menuturkan apalagi ,Safrial dulu pernah juga ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi. Hanya saja pada saat itu belum beruntung.

Saat ditanya kemungkinan duet HBA dan Syafrial, Nasroel mengatakan Itu bisa saja terjadi tergantung pasangannya mau apa tidak.

Kenapa tidak maju sebagai orang nomor satu pada pilgub nanti, bisa saja sama  Fasha ataupun Sukandar mau pun Cek Endra. yang mana sama- sama memiliki ketokohan di Provinsi jambi, kalau mampu menjadi nomor satu kenapa harus nomor dua. ucapnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.