Terpopuler

Back to Top

Video

H Husairi Gelar Rapat Koordinasi Pejabat Setda Merangin

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - BANGKO - Pada hari pertama masuk kantor kemarin (21/2), pasca menghadiri Rakornas persiapan Pilkada Serentak di Jakarta, Pjs Bupati Merangin H Husairi menggelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi (rakor) dengan para pejabat eselon IV, III dan II di jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Merangin itu, berlangsung penuh kekeluargaan di ruang kerja Bupati Merangin.
‘’Sengaja saya kumpulkan para pejabat ini, agar bisa kenal lebih dekat lagi dengan mereka. Sebab mereka dari semua bagian inilah yang akan membantu saya bekerja,’’ujar H Husairi didampingi Sekda Merangin H Sibawaihi.

Pada Senin (26/2) nanti, H Husairi menjadwalkan menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sebelumnya pada pagi Pjs Bupati Merangin akan mengambil apel upacara kedisplinan.

Usai menampung berbagai masukan dan saran dari Sekda Merangin bersama masing-masing kepala bagian, H Husairi mengingatkan para staf dalam menjalankan tugasnya, jangan sampai terlibat politik praktis.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Merangin menegaskan selama dirinya menjabat sebagai Pjs bupati, tidak akan melakukan perombakan kabinet sebagaimana yang diisukan di sejumlah media sosial.

‘’Tidak akan ada pelantikan besar-besaran, namun untuk mengisi jabatan yang kosong memang akan ada pelantikan untuk pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin,’’terang H Husairi.

Terakhir Pjs Bupati Merangin minta kepada seluruh pejabat yang mengikuti rapat koordinasi itu, untuk bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. ‘’Bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,’’pinta H Husairi. (adv)