News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPRD Tanjabbar Panggil PLN 

DPRD Tanjabbar Panggil PLN 


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL -Pemadaman listrik dan tegangan listrik turun naik dalam beberapa pekan terakhir ini menjadi gejolak di tengah masyrakat.

Akhirnya DPRD  Tanjab Barat turun tangan untuk memfasilitasi pertemuan dengan pihak PLN, Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat dan Petro Cina PLTG TJP, dan masyrakat.

Ketua DPRD Tanjab Barat  Faisal Riza, menuturkan pada tanggal 2 April mendatang akan di lakukan hearing dengan pihak terkait soal kendala listrik yang terjadi di Tanjab Barat.

Hearing ini merupakan agenda lanjutan dari pertemuan dengan perwakilan masyrakat pekan lalu.
Seperti mana di ketahui beberapa waktu yang lalu aliansi ormas masyrakat mengelar aksi demo di DPRD Tanjab Barat terkait listrik.

Kita mengundang pihak terkait, Pemkab, PLN,PLTG TJP, Petrocina dan perwakilan masyrakat.
Kepala PLN rayon ranting Kuala Tungkal, Tasili membenarkan ada gangguan jaringan sehingga tegangan listrik tidak normal,

Contoh seperti gangguan alam kabel yang di gantungi monyet liar.Disamping itu ada gangguan troble 4 mesin di OPPI sehingga terjadi pengurangan beban, makanya semalam tegangan agak turun, ada gangguan monyet di daerah Sialang.

Untuk di ketahui, kebutuhan listrik di Tungkal saat ini masih di suplai dari gardu induk Sabak dan PLTG TJP.Sedngkan wilayah ulu pasokan listrik di suplai dari PLTMG dan PT. LPPPI.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.