Terpopuler

Back to Top

Video

Curas di Nipah Panjang Ternyata Rekayasa 

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG - Kapolsek Nipah Panjang  beserta unsur muspika bertindak cepat menindak lanjuti keresahaan masyarakat marak  pencurian dengan kekerasan  di wilayahnya.

Mendapat laporan dari korban tim polsek bertindak cepat dan mendapati fakta yang mengagetkan ternyata korban merekayasa seolah olah korban di rampok. 

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Marinus Marantika melalui Kapolsek Nipah Panjang.Iptu.Viktor Hamonangan menuturkan,  menindak lanjuti keterangan korban   RS (45) pada Sabtu (24/3) menarik uang  sebesar Rp 24 juta di BRI link SK 14 Rantau Rasau, tim bergerak menindak lanjuti kebenarannya " ternyata tidak di temukan bukti bahwa korban pernah menarik uang di BRI link tersebut," tuturnya.

Selanjutnya lanjut Kapolsek Nipah Panjang, korban di bawa ke lokasi kejadian di jalan merdeka Nipah Panjang II untuk gelar kronologis kejadian ketika akan di bawa ke BRI link SK 14 Rantau Rasau  di perjalanan Korban mengakui bahwa kejadiannya hanya rekayasa" RS mengaku nekad merekayasa perampokan terhadap dirinya karena  terlilit hutang 60 juta kepada seorang petani kelapa di Nipah Panjang, " ujarnya.

Setelah korban pelaku mengakui perbuatannya dan laporan yang di sampai kan adalah laporan palsu selanjut kami bawa ke mapolsek untuk di tindak lanjuti.(tl)