News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Yunninta Asmara Terima Hibah Dari Bank 9 Jambi Untuk Seloko Betuah

Yunninta Asmara Terima Hibah Dari Bank 9 Jambi Untuk Seloko Betuah

THE JAMBI TIMES - JAMBI -  Komunitas Pengrajin Industri Kreatif Seloko Betuah Kabupaten Batanghari, menerima bantuan hibah dari Bank Jambi 9 melalui CSR, Rabu (14/02/2018) Bantuan hibah senilai 80 juta ini, berbentuk peralatan mesin kerja, seperti mesin gergaji tripleks (scroll saw) sebanyak 2 unit, mesin gergaji potong 1 unit, bor dusuk 2 unit, mesin sugu (planer kayu) 1 unit, mesin dinamo amplas 5 unit, serta peralatan komputer 1 unit.

Bantuan hibah ini diterima langsung oleh Ketua Dekranasda Batanghari Hj. Yunninta Asmara, selaku pembina dari  KPIK Seloko Betuah, dari pihak Bank 9 Jambi, bertempat di Workshop Dekranasda di Muara Bulian.

Ketua KPIK Seloko Betuah Yahya Mulia, sangat berterimakasih kepada pihak bank yang sudah peduli dengan aktifitas serta giat dari usaha kreatif Kabupaten Batanghari ini.

" Terimakasih kepada Bank 9 Jambi, yang telah memberikan bantuan hibah ini, dengan harapan ke depannya bantaun ini sangat bermanfaat bagi KPIK Seloko Betuah Bumi Serentak Bak Regam ini" tutur Yahya.

Dirinya beserta seluruh pengrajin kreatif, juga menghaturkan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Batanghari Hj. Yunninta Asmara, yang telah memberikan binaan dan telah memfasilitasi kebutuhan komunitas ini.

" Kepada Ibu Yunninta Asmara, kami menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya atas binaan selama ini. Semoga ke depannya KPIK Seloko Betuah dan Dekranasda Batanghari, dapat bersinergi dalam meningkatkan potensi kerajinan kreatif hasil tangan putra daerah Batanghari." ungkap Yahya.(Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.