News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda Batanghari Hadiri Sertijab Ketua DWP Batanghari

Sekda Batanghari Hadiri Sertijab Ketua DWP Batanghari



THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Acara Serah Terima Jabata (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Kabupaten Batanghari sekaligus Pengesahan Ketua Dharma Wanita OPD Batanghari masa bakti 2014-2019,   yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas bupati, Kamis lalu,(08/02/2018), dihadiri langsung oleh Sekda Batanghari Bakhtiar,SP di pendopo rumah bupati. Acara sertijab ini berjalan lancar dan sukses.

Juga turut hadir Ibu Bupati Hj. Yunninta Asmara yang juga merupakan Penasehat DWP Batanghari, Ketua DWP Kabupaten Batanghari Hj. Nuraini Bakhtiar, Ketua DWP Provinsi Jambi Hj. Neta Aridwianto, ibu-ibu anggota DWP Batanghari, Kepala OPD, Kabag Setda Batanghari, Camat, dan undangan lainnya.

Sekda Batanghari selaku Pembina DWP Batanghari dalam sambutannya mengharapkan ibu-ibu DWP Batanghari dapat berkontribusi dalam hal menggerakan peranan wanita di Batanghari khususnya, maupun di wilayah Provinsi Jambi. 

" Peranan ibu-ibu dalam pembangunan Batanghari cukup besar. Ibu-ibu mempunyai tugas dan fungsi dalam membangun rumah tangga serta berkontribusi dalam pembangunan Batanghari" tutur Sekda.
Sementara itu, Hj Neta Aridwianto selaku Ketua DWP provinsi Jambi dalam sambutannya.

menyampaikan Bahwa anggota DWP dituntut cepat tanggap, dan jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.