Terpopuler

Back to Top

Video

Ratusan Santri Dan Masyarakat Batanghari Doakan Zumi Zola

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Ratusan santri Pondok Pesantren Zulhijah Kelurahan Taratai Muara Bulian beserta ratusan masyarakat yang datang dari beberapa kecamatan di Kabupaten Batanghari, memanjatkan doa kepada Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli dalam acara Isthiqosah yang diadakan DPD PAN Kabupaten Batanghari, Minggu (25/02/2018) di Kantor PAN Batanghari.
Dalam Isthiqosah ini, juga turut para kiai, alim ulama, ninik mamak, cerdik pandai serta tuo tengganai, memanjatkan doa sambil berlinang air mata, agar Zumi Zola Zulkifli dapat diberi kesabaran serta istiqomah dalam menghadapi persoalan yang dihadapinya.

Zumi Zola Zulkifli yang di dampingi istrinya, Sherin Taria Zola, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara isthiqosah ini. Zola sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari agar dirinya kuat dan sabar dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT.

" Terima kasih untuk seluruh santri dan masyarakat Kabupaten Batanghari yang sudah hadir dalam acara ini. Saya dan istri, sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat, agar saya dabat kuat, sabar, tabah, dan istiqomah dalam menghadapi ujian ini." kata Zumi Zola.

Di samping itu, Zumi Zola juga menguraikan bahwa setiap ujian yang diberikan Allah kepada kita, dituntut bagaimana kita menyikapinya dengan arif dan bijaksana.

" Setiap ujian yang diberikan Allah SWT kepada kita, janganlah dianggap kalau Allah itu sedang marah kepada kita. Tidak. Allah malahan sayang kepada kita semua. Kita harus menghadapi dengan sabar dan tawaqal" tutur Zola lagi. 

Dalam acara ini, turut hadir anggota DPR-RI dari Fraksi PAN H. Bakri, pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, DPD PAN Kota Jambi, Panda PAN Kabupaten Batanghari H. Abdul Fattah beserta Hj. Sofia Joesoef, Ketua DPD PAN Batanghari M. Hafiz Fattah beserta pengurus, anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Fraksi PAN, beserta tamu undangan lainnya. (Fri)