Terpopuler

Back to Top

Video

Milad SMAN 3 Tanjabtim ke 20 Sukses

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG - Merayakan hari jadi nya ke 20 SMAN 3 (SMANTRI) Tanjung Jabung Timur mengadakan berbagai kegiatan di antara nya Senam, Stand Up Comedi dan Marathon Race Dicover Nipah Panjang yang di ikuti pelajar -pelajar setingkat SLTP dan SLTA .kegiatan yang di mulai dari pagi  hingga sore pada Sabtu (20/2) berjalan sukses dan meriah dengan menampilkan komika dari kota jambi Trio Nyanyok dan Neka peserta liga Dandut Indosiar utusan Jambi Asal Tanjabtim.
 
Hadir pada milad tersebut Camat Nipah Panjang.Danramil. Kapolsek dan ketua komite serta undangan lainnya.
 
Dalam Sambutan nya Kepala Sekolah SMANTRI, Pahrin Wirnadian mengajak bersama sama membangun SMANTRI agar lebih baik dengan energi kegiatan yang di laksanakan saat ini.
 
"jadikan kegiatan yang kita laksanakan hari ini sebagai energi untuk membangun siswa siswi yang berprestasi dan intlektual serta terbebas dari narkoba dan kegiatan negatif lain nya, " ujar Pahrin.
 
Terima kasih,lanjut pahrin, kepada wali murid ,majelis Guru dan para alumni serta sponsor yang telah turut mensukseskan kegiatan ini terutama OSIS SMANTRI," Kami bangga kepada kalian dengan kesuksesan ini  semoga nanti kedepan nya dapat melaksanakan even yang lebih besar lagi dan menjadi bekal kalian kelak jika nanti berbaur dengan masyarakat." katanya.
 
Hal yang sama juga di katakan Sekcam  , M Yani yang mewakili Camat Nipah Panjang,pemerintah kecamatan mengapresiasi kegiatan milad," merayakan hari jadi ini jangan hanya seremonial saja jadikan kegiatan ini sebagai momentum dan motivasi kedepan nya agar lebih baik lagi," harapnya.
 
Pemerintah kecamatan nipah panjang juga mendukung kurikulum baru  yang diterap kan SMANTRI ," dengan kurikulum baru dapat menghindari hal hal negatip bagi anak anak karena dari pagi hingga sore mereka terus belajar jadi tidak ada waktu untuk hal yg negatip kami Apresiasi." ungkap sekcam
Milad kali ini SMANTRI mengusung tema "Kesederhanaan dalam pendewasaan" (51N)