News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lagi. Pemkab Tanjabtim Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama

Lagi. Pemkab Tanjabtim Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama



THE JAMBI TIMES - MAUARSABAK  - Untuk memaksimal kan Pencapaian visi misi merakyat Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melantik  7 Pejabat Tinggi Pratama pelantikan di lakukan oleh Wakil Bupati Robby Nahliansyah Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati  Jumat (2/1).

Ibnu Hayat yang dulu nya menjabat Asisten perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat di lantik menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.
Ir Yan Rizal jabatan Lama Kadis PU dan Penataan Ruang Di lantik mengantikan Hadi Firdaus Kadis Perhubungan yang juga di lantikan mengantikan Junaedi Rahmat Kepala Badan BKPMSD sedangkan Junaedi Rahmat Menjabat Kadis Pendidikan.
 Agus  Sadikin jabatan Lama Kadis Perpustakaan dan Kearsipan jabatan baru Asisten Perekonomian,pembangunan dan kesejahteraan rakyat  Yang Menarik Feri Marjoni jabatan Lama Kadis Pendidikan di geser ke Kadis Perpustakan dan Kearsipan serta Irwanto jabatan lama Kadis Budparpora  jabatan baru  Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan pembangunan.

Dalam pelantikan ini Wabup berharap para pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan penuh tangung jawab. (adv hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.