News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kapolsek Muara Bulian Bantu Semen Dan Toa Untuk Musholla Koramil

Kapolsek Muara Bulian Bantu Semen Dan Toa Untuk Musholla Koramil

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Kapolsek Kota Muara Bulian Iptu M. Firdaus, menyerahkan bantuan 20 sak semen dan seperangkat alat pengeras suara( Toa-red) untuk Musholla Al-Mul Tazam Koramil 415/04 Muara Bulian, Kamis (01/02/2018). 

Penyerahan ini langsung diterima oleh Danramil 415/04 Muara Bulian Kapten Inf. Darminto, seusai pembacaan Surat Yassin bersama yang dihadiri oleh personil polsek dan personil koramil yang digelar di musholla tersebut.

Kepada The Jambi Times M. Firdaus mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari giat tersebut adalah untuk meningkatkan rasa keimanan serta ketaqwaan dan mentalitas dari pada personil TNI dan Polri.
" Untuk meningkatkan rasa keimanan, taqwa dan mental bagi personil Polsek Muara Bulian maupun personil Koramil Muara Bulian" kata M. Firdaus.

Di samping itu, lanjut M. Firdaus acara tersebut sekaligus meningkatkan rasa silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan TNI.

" Untuk meningkatkan silaturahmi, sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya wilayah Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari" ujar M. Firdaus lagi.

Ketika ditanyakan bagaimana perasaan ketika menyerahkan bantuan semen dan toa untuk Mushalla Al-Mul Tazam tersebut, sebagai Kapolsek, dirinya merasakan kebahagian tersendiri.

" Saya sangat bahagia. Itulah bentuk keterdekatan kami selama ini" pungkas Kapolsek. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.