News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jalan Tak Kunjung DiperbaikiWarga Tanam Batang Pisang

Jalan Tak Kunjung DiperbaikiWarga Tanam Batang Pisang

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Karena tak kunjung diperbaiki oleh Balai Jalan Dinas PUPR Provinsi Jambi, jalan berlobang diameter tiga kali dua meter di ruas jalan nasional lintas Muara Tembesi-Muara Bulian, tepatnya di RT 02 Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, akhirnya ditanami warga batang pisang.

Informasi dari seorang warga, Mardiono, Jumat sore (02/02/2018), yang rumahnya tepat di seberang jalan tersebut, sekarang warga sudah mulai resah melihat lobang menganga yang dalamnya mencapai 30 cm ini, yang belum juga diperbaiki oleh instansi terkait, yakni Balai Jalan.

" Kami resah, lobang ini belum juga diperbaiki. Sudah banyak pengendara motor sehabis waktu Maghrib, yang jatuh karena masuk lobang tesebut. Kasihan, sampai ada yang giginya ambrol (copot-red)" ungkap Mardiono kesal.

Seharusnya, lanjutnya, pihak provinsi harus cepat tanggap akan kerusakan jalan nasional tersebut karena sudah banyak korban yang cidera.

" Malahan banyak mobil yang rusak karena masuk lobang tersebut. Ada yang patah juga as rodanya. " sambungnya.

Dirinya menyampaikan keluh kesah warga dengan harapan pihak Balai Jalan Dinas PUPR Provinsi Jambi agar cepat tanggap dengan kondisi lobang jalan yang parah tersebut.

" Kami mewakili warga, minta secepatnya pemerintah terkait, perbaiki jalan rusak ini segera. Apa harus ditunggu dulu hilang nyawa orang, baru diperbaiki?" tegas mardiono lagi.(Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.