News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Batanghari Raih Berbagai Penghargaan Regional Dan Nasional

Bupati Batanghari Raih Berbagai Penghargaan Regional Dan Nasional

THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Selama kurun waktu di tahun 2017 serta awal 2018, Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy, menorehkan namanya dalam tinta emas penghargaan, baik tingkat Regional Provinsi Jambi maupun Tingkat Nasional.

Pencapaian, tersebut adalah penghargaan sebagai kepala daerah Kabupaten Batanghari yang mampu menukangi pembangunan di berbagai sektor, seperti pembangunan sosial, budaya, pemerintahan, olahraga serta agama.

Berbagai penghargaan tersebut, seperti menerima penghargaan Mentri Puan Maharani dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2017, penghargaan LHE AKIP yang diterima langsung dari Mentri PANRB Asman Abnur di Batam, penghargaan dari Pangdam Sriwijaya dalam bidang giat peran serta Bintek Tingkat Kodim XX TA 2016-2017, serta penghargaan regional dari Gubernur Jambi Zumi Zola yakni BPJS Ketenagakerjaan Award 2017. Di samping itu berbagai penghargaan lainnya di Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Batanghari, Sehan,SE mengatakan bahwa prestasi yang telah di dapatkan oleh Bupati Batanghari tersebut sangat membanggakan dan tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

" Bupati menegaskan serta meminta masyarakat harus berperan aktif agar Kabupaten Batanghari lebih maju kedepannya " kata Sehan.(Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.