News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Batanghari Disambut Wakil Walikota Medan

Bupati Batanghari Disambut Wakil Walikota Medan

THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah,Sy, bersama rombongan Studi TIRU Kabupaten Batanghari, disambut Wakil Walikota Medan Sumatra Utara Ir.H.Akhyar Nasution, Rabu lalu (21/02/2018) di Aula Kantor Walikota Medan.

Bupati yang didampingi Sekda, Ketua DPRD, Kepala Inspektorat, BPPD, BKD, BKPSDMD, PMPTSP, Diskominfo, Bagian Organisasi, Hukum, Prngadaan Barang dan Jasa serta Pengelola Milik Daerah, mengikuti acara Studdi TIRU dalam rangka proses penerapan perencanaan dan penganggaran kegiatan pembangunan berbasis IT dan penerapan pemberian tunjangan perbaikan penghasilan bagi PNS (TPP).

Syahirsah dalam acara ini menghaturkan rasa terimakasih yang dalam kepada Wakil Walikota Medan yang telah menerima kunjungan Studi TIRU dari Kabupaten Batanghari.

" Saya mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Akhyar Nasution selaku Wakil Walikota Medan, karena telah menerima kami dengan tangan terbuka dalam rangka Studi TIRU" ucap Syahirsah.(Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.