Terpopuler

Back to Top

Video

Berpelukan Di Tengah Malam,Rsdn Dan Ris Ditangkap Warga

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Akibat kepergok oleh anak punk sedang berpelukan, Jumat malam pukul 23.00 WIB, (02/02/2018) di wc sebuah rumah makan di RT 12 RW 2 Kelurahan Kampung Baru, pasangan bukan muhrim, Rsdn (28) warga Pendakian Rt 04 Desa Simpang Terusan dan Risk (19) warga Payo Lebar Desa Simpang Terusan Kecamatan Muara Bulian, digelandang warga ke rumah ketua erte.

Informasi yang didapat The Jambi Times, Rsdn dan Risk, kepergok sedang berpelukan di depan wc rumah makan oleh anak punk,  Ade Aprilia (18), yang waktu sedang menuju ke arah bekas RM Roda Baru.

" Pas kami turun dari truk arah Muara Bulian, kami terkejut karena melihat orang sedang berpelukan di dekat wc rumah makan tersebut. Ketika kami tanya, jawaban mereka bertele-tele. Akhirnya hal ini kami laporkan kepada ketua Rt 12, Raden Asnawi" terang Aprilia.

Dalam sidang adat, yang dihadiri oleh warga dan dipimpin oleh Ketua Lembaga Adat Kecamatan Muara Tembesi, Raden Sulaiman, keduanya akhirnya didenda ketupat 100 buah, kelapo secukupnya, bumbu komplit, ayam 2 ekor, dan uang sidang sebanyak Rp. 400 ribu, yang harus dibayarkan 4 hari setelah ditetapkannya keputusan sangsi adat.

" Mereka berdua harus bayar sangsi adat tersebut. Mereka berdua juga diwajibkan untuk menikah" ujar Raden Sulaiman.

Akhirnya di hadapan wali kedua belah pihak, sangsi adat ini disetujui oleh pasangan ini.(Fri)