Terpopuler

Back to Top

Video

Ajudan Sekda Batanghari Heriyanto Berpulang

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Ajudan Sekda Batanghari, Heriyanto (39), berpulang ke Rahmatullah, Sabtu malam (24/02/2018) pukul 22.30 WIB. Heriyanto, yang akrab disapa Bujang ini, menghembuskan nafasnya yang terakhir setelah berjuang melawan penyakit yang sudah dihidapnya sejak lama yakni penyakit kanker hati stadium IV.

Di rumah duka di Hutan Lindung Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian, tampak dikunjungi oleh berbagai pihak kalangan Pemkab Batanghari, termasuk Sekda Batanghari Bakhtiar, untuk memberikan penghormatan terakhir.

Kepala Inspektorat, Mukhlis, Minggu (25/02/2018), mengatakan bahwa almarhum Heriyanto semasa hidupnya adalah merupakan ASN yang mempunyai rasa loyalitas yang tinggi terhadap tugasnya serta mempunyai motivasi yang tinggi terhadap rekan sekerjanya.

" Almarhum semasa hidupnya, loyal terhadap pekerjaannya sebagai ajudan dari Sekda Batanghari. Dalam kerja, juga sering memberikan motivasi terhadap rekan sesama kerja, untuk dapat mengabdi dengan baik selaku pegawai pemerintah" kata Mukhlis.

Selaku Kepala Inspektorat, Mukhlis merasa sangat kehilangan akan kepergian salah satu ASN terbaik di lingkungan Setda Batanghari ini.

" Saya pribadi dan mewakili semua pegawai merasa kehilangan akan kepergian Heriyanto. Almarhum sosoknya masih muda, gigih, dan bertanggungjawab." tutup Mukhlis.

Di samping itu, kepergian Heriyanto ini, meninggalkan kesedihan bagi Insan Pers Batanghari, termasuk penulis. Setiap akan konfirmasi dengan Sekda, Heriyanto selalu membuka pintu alias mempersilahkan untuk bertemu.

Almarhum Heriyanto dimakamkan di Pemakaman Umum Al-Kharomah pal 3 Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian.(Fri)