Terpopuler

Back to Top

Video

Sambut Tahun 2018,Pemprov Jambi Gelar Tabligh Akbar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - JAMBI - H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengungkapkan, momen yang baik ini merupakan wahana untuk mengevaluasi diri terhadap tugas dan kewajiban kepada Allah SWT serta kewajiban sesama manusia dan makhluk Allah lainnya. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Zola pada Acara Tabligh Akbar Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2018, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (31/12/2017) malam.

Gubernur Zola sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tabligh akbar ini karena ini merupakan momen yang sangat baik sekali menjelang pergantian tahun. Tabligh akbar ini juga sebagai salah satu media untuk memperkuat tali silahturahmi diantara masyarakat Provinsi Jambi.

"Acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah Allah SWT berikan untuk kita semua dalam tahun 2017, khususnya bagi masyarakat Jambi. Selanjutnya, marilah kita sama sama berdoa agar di tahun 2018 nanti, Allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan rezekiNya serta menjadikan Negeri Jambi yang kita cintai ini lebih maju lagi dan rakyatnya semakin sejahtera," ujar Zola.

Gubernur Zola mengajak masyarakat yang hadir untuk berdoa bagi saudara saudara muslim yang sedang mendapatkan kesusahan, baik itu di Syria, Allepo, Rohingya dan Palestina. "Kita mungkin tidak bisa bersama sama dengan saudara muslim kita untuk berjuang, tapi kita bisa mendoakan mereka agar diberi ketegaran, keselamatan dan selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT," tutur Zola.

"Dalam acara tabligh akbar ini, Pemerintah Provinsi Jambi turut melibatkan pedagang kaki lima untuk menyediakan makanan kepada masyarakat yang hadir. Hakikatnya adalah, acara ini memang diselenggarakan untuk masyarakat Provinsi Jambi," terang Zola.

Acara tabligh akbar dalam rangka menyambut pergantian tahun ini, diawali dengan shalat isya berjamah, dilanjutkan mendengarkan siraman rohani dari penceramah Dr.H.Hasbullah,MA yang mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, serta dilakukan istighosah bersama masyarakat. Acara tabligh akbar menyambut pergantian tahun ini juga menghadirkan penyanyi ibukota yang sangat ternama, yaitu Acil Bimbo yang menghibur masyarakat Provinsi Jambi melalui lagu lagu religi.

Turut hadir dalam tabligh akbar tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Jambi dan para undangan lainnya. (Richi/hms)