Terpopuler

Back to Top

Video

LSM RPI resmi laporkan PT. Sarana Indo Tehkni.

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Jalan menuju Pulau Pandan, Panca Karya, Maribung, dengang anggaran yang sangat pantastis menggunakan APBD kabupaten sarolangun, tahun anggaran 2016 terkesan mubazir.

Pasalnya jalan yang baru bangun 2016, sekarang dengan kondisi nya yang sudah hancur luluh.

Salah satu Ketua umum Lsm Rakyat Peduli Indonesia Harkis mengatakan, bahwa keadaan jalan tersebut sangat memperihatin kan, sudah sangat susah di lalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.

Selasa 16 Januari 2018 Harkis selaku Ketua LSM Rakyat Peduli Indonesia mengantarkan laporan resmi ke kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun, terkait dengan dugaan korupsi atas pekerjaan jalan Pulau pandan, panca karya, maribung.

Saat di konfirmasi oleh Awak media The Jambi Times, di Kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun, saya sangat berharap kepada pihak penegak hukum kabupaten Sarolangun, terutama Kejaksaan negeri Sarolangun, benar - benar serius untuk menindak lanjuti laporan kami.
Apabila dalam jangka waktu yang di tentukan, tidak ada tindak lanjut nya, maka kami akan demonstrasi kekantor kejaksaan negeri Sarolangun, ungkap Harkis dengan nada serius.)Darmawan)