News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

LSM RPI resmi laporkan PT. Sarana Indo Tehkni.

LSM RPI resmi laporkan PT. Sarana Indo Tehkni.

THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Jalan menuju Pulau Pandan, Panca Karya, Maribung, dengang anggaran yang sangat pantastis menggunakan APBD kabupaten sarolangun, tahun anggaran 2016 terkesan mubazir.

Pasalnya jalan yang baru bangun 2016, sekarang dengan kondisi nya yang sudah hancur luluh.

Salah satu Ketua umum Lsm Rakyat Peduli Indonesia Harkis mengatakan, bahwa keadaan jalan tersebut sangat memperihatin kan, sudah sangat susah di lalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.

Selasa 16 Januari 2018 Harkis selaku Ketua LSM Rakyat Peduli Indonesia mengantarkan laporan resmi ke kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun, terkait dengan dugaan korupsi atas pekerjaan jalan Pulau pandan, panca karya, maribung.

Saat di konfirmasi oleh Awak media The Jambi Times, di Kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun, saya sangat berharap kepada pihak penegak hukum kabupaten Sarolangun, terutama Kejaksaan negeri Sarolangun, benar - benar serius untuk menindak lanjuti laporan kami.
Apabila dalam jangka waktu yang di tentukan, tidak ada tindak lanjut nya, maka kami akan demonstrasi kekantor kejaksaan negeri Sarolangun, ungkap Harkis dengan nada serius.)Darmawan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.